Duet Tjahjo Kumolo – IP Band Semarakan Gala Dinner HKG PKK Nasional ke 47
25 Juli 2019 Admin Website Berita 6831
Duet Tjahjo Kumolo – IP Band Semarakan Gala Dinner HKG PKK Nasional ke 47

PADANG – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi dan Kabupaten/Kota se Indonesia dijamu Gubernur Sumatera Barat dan Istri yang Ketua TP-PKK Provinsi Sumatera Barat selaku tuan rumah perhelatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Nasional Tingkat Nasional ke 47.

Dalam nuansa Gala Dinner, semua tamu undangan yang hadir disambut bak tamu kehormatan, di Auditorium Istana Gubernur Sumatera Barat, Rabu (25/7) malam. Disuguhkan makanan khas minang sebagai santap malam dan dihibur berbagai hiburan yang menyulap suasana menjadi semarak.

Diantaranya penampilan apik duet Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo dengan IP Band yang singkatan dari Irwan Prayitno Gubernur Sumatera Barat. Menteri Tjahjo Kumolo berperan sebagai vokalis dan Gubernur Irwan Prayitno sbegai penggebuk drum.

Dua lagu yang dibawakan, yakni Demi Cinta yang dipopulerkan Krispatih dan Surat Undangan yang dipopulerkan Yuni Shara sontak menarik perhatian semua peserta yang hadir.

Ada yang terperangah sekadar menyaksikan. Dan sebagian besar ikut bernyanyi sembari mengabadikan penampilan tersebut menggunakan HP masing-masing.

Tidak terkecuali perwakilan Kaltim. Kepala DPMPD Kaltim, Moh Jauhar Efendi yang mewakili Gubernur Kaltim beserta jajaran TP PKK Kaltim lainnya yang mengaku surprise dan terhibur dengan penampilan tersebut.

“Tamu undangan nampak terkesima dengan penampilan tersebut,” ujar Jauhar  yang diamini perwakilan Kaltim lainnya.

Malam Gala Dinner dihadiri Ketua Umum TP PKK Pusat, Erni Guntarti Tjahjo Kumolo, Kepala BKKBN Pusat, Dirjen PMD, Forkopimda, dan bupati/wakil bupati se Provinsi Sumatera Barat beserta istri.(DPMPD Kaltim/abdi/arf)

 

 


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023