DWP Kaltim Coba Selaraskan AD/ART Dengan DWP Pusat
17 November 2021 Arif Maulana Berita 2457
DWP Kaltim Coba Selaraskan AD/ART Dengan DWP Pusat

SAMARINDA –Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kaltim melakukan kunjungan kerja ke Kantor DWP Pusat, di Jakarta, Selasa (17/11). Kunjungan kerja tersebut dalam rangka studi banding untuk mencoba menyelaraskan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ARD) DWP Provinsi Kaltim dengan DWP Pusat.


“Kunjungan DWP Provinsi Kaltim langsung diterima Ibu Ketua DWP Pusat Erni Guntarti Tjahjo Kumolo. Beliau menyosialisasikan AD/ART DWP Pusat untuk dipedomani daerah,” ujar Ketua DWP Kaltim Liza Febriani M Sabani.

 

Dia saat memberi keterangan didampingi jajaran Pengurus DWP Kaltim yang diantaranya Wakil Ketua I DWP Kaltim Suhelni Muhammad Syirajudin. Suhelni merupakan Ketua Dharma Wanita Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DW DPMPD) Kaltim.

 

Setelah ini DWP Kaltim akan menyesuaikan AD/ART dengan DWP Pusat agar program kegiatan yang ditetapkan kedepannya selaras dengan pusat. Pun demikian bagi DWP Kabupaten/Kota setelah ini harus menyesuaikan AD/ART nya dengan DWP Provinsi Kaltim.

 

Momen pertemuan tersebut juga diisi dengan jamuan makan dan berpose bersama jajaran DWP Provinsi Kaltim dengan Ketun DWP Pusat Erni Guntarti Tjahjo Kumolo.(DPMPD Kaltim/arf)

 


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023