Erni Hadi - Anwar Ikuti Senam dan Penanaman Pohon Peringatan HKG PKK ke 51
22 Juli 2023 Arif Maulana Berita 4712
Erni Hadi - Anwar Ikuti Senam dan Penanaman Pohon Peringatan HKG PKK ke 51

TENGGARONG -- Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kaltim Erni Makmur Jadi Mulyadi didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim Anwar Sanusi mengikuti senam bersama dan penanaman pohon dalam rangkaian Peringatan Hari Kesatuan Gerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga HKG PKK ke 51 Tingkat Provinsi Kaltim tahun 2023, di Waduk Panji Sukarame Tenggarong, Sabtu (22/7/2023).

 

"Ini rangkaian kegiatan HKG PKK sama seperti penyelenggaraan sebelum-sebelumnya. Diawali senam bersama kemudian dilanjutkan aksi penanaman pohon untuk memberi manfaat terhadap kelestarian lingkungan," ujar Erni Hadi.

 

Untuk penanaman pohon, dia menyebut setidaknya terdapat 51 bibit tanaman khas Kaltim pohon Ulin yang disiapkan panitia.

 

Bibit pohon tersebut ditanam pada lubang yang disiapkan bagi para peserta. Erni menanam di lubang Ketua TP PKK Kaltim, Anwar Sanusi menanam di lubang Gubernur Kaltim karena mewakili kehadiran orang nomor satu di Benua Etam ini.

 

Selanjutnya Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah dan Ketua TP PKK Kutai Kartanegara Maslianawati Edi Damansyah menanam di lubang yang disiapkan. Pun demikian para Ketua TP PKK Kaltim kabupaten/kota se Kaltim juga ikut mewakili daerahnya menanam pohon.

 

Sementara Ketua TP PKK Kutai Kartanegara Maslianawati Edi Damansyah mengaku bersyukur pelaksanaan senam bersama dan penanaman pohon dihadiri banyak peserta.

 

"Selama saya mengikuti HKG PKK belum pernah pesertanya membludak seperti ini. Ada ribuan orang yang hadir," aku Maslianawati Edi Damansyah.(DPMPD Kaltim/arf)

 


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. MT. Haryono No.96, Air Putih, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75124
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023