Erni Pimpin Verifikasi Lapangan Panji TP PKK Kaltim di Berau
26 Agustus 2022 Arif Maulana Berita 5519
Erni Pimpin Verifikasi Lapangan Panji TP PKK Kaltim di Berau

BERAU – Wakil Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kaltim Erni Makmur Hadi Mulyadi memimpin kunjungan verifikasi lapangan Penilaian Panji Keberhasilan Pembangunan TP PKK Kaltim, di Kabupaten Berau, 25-27 Agustus 2022.

 

“Kabupaten Berau lokasi pertama pelaksanaan verifikasi lapangan. Kemudian  menyusul Kabupaten Kutai Timur dan yang lainnya,”kata Erni Makmur.

 

Verifikasi lapangan diawali kunjungan ke Sekretariat TP PKK Kabupaten Berau yang langsung disambut Ketua TP PKK Kabupaten Berau Sri Aslinda Gamalis.

 

Kemudian dilanjutkan melakukan kunjungan ke TP PKK Kecamatan Sambaliung, dan ke Kampung Gurimbang.

 

Pada kesempatan itu Ketua TP PKK Kabupaten Berau Sri Aslinda Gamalis menyambut baik kunjungan tim penilai Panji Keberhasilan PKK.

 

Seperti diketahui program Panji keberhasilan PKK ini merupakan salah satu program Gubernur Kaltim yang rutin dilaksanakan di setiap tahun dalam rangka Peringatan HUT Pemprov Kaltim untuk mengetahui perkembangan PKK di daerah yang ada di Provinsi Kaltim.

 

Itu sebabnya dirasa perlu dilakukan kunjungan tim penilai untuk melihat secara langsung bukti fisik dan data-data yang telah disampaikan ke provinsi dan kabupaten. Kemudian tim penilaian menyesuaikan dengan kondisi lapangan sebagai dasar penilaian.

 

“Kami berharap dalam kunjungan ini tim penilai tidak hanya menilai tapi juga dapat memonitor dan mengevaluasi serta memberikan bimbingan dan arahan demi penyempurnaan pelaksanaan 10 program pokok PKK dan tupoksi sekretariat Pokja 1 sampai 4 TP PKK Kabupaten Berau,”katanya.

 

Selain itu dia juga ingin tim penilai dapat bersilaturahim dengan masyarakat dan mengenal lebih dekat juga melihat data-data dari Kampung, Kecamatan sampai Kabupaten apakah sudah sinkron sehingga lebih memudahkan untuk mendukung kinerja TP PKK melalui gerakannya.

 

“Kami sangat senang dan berbahagia dengan kunjungan ini karena dengan kunjungan penilaian langsung melihat kondisi ril di daerah,”katanya.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Gelar TTG X Resmi di buka
24 April 2024 45 Dilihat
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023