Evaluasi Kinerja, DPMPD Ganjar Penghargaan Pegawai Terbaik dan Favorite
29 Desember 2023 Arif Maulana Berita 4545
Evaluasi Kinerja, DPMPD Ganjar Penghargaan Pegawai Terbaik dan Favorite

SAMARINDA -- Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim menggelar Rapat Evaluasi Kinerja Tahun Anggaran 2023 dan Rencana Kerja Tahun Anggaran 2024, di Aula Gedung TP PKK Kaltim, Jumat (29/12/2023).

 

Rapat sekaligus melakukan evaluasi terhadap kinerja pegawai PNS dan Non PNS ditandai pemberian penghargaan bagi pegawai terbaik dan favorite. 

 

PNS Terbaik diraih Penggerak Swadaya Masyarakat Ahli Muda Muriyanto, Non PNS Terbaik diraih Staf Subbag Perencanaan Program Andri Irawan, dan PNS Terfavorite hasil Poling diraih Kabid Usaha Ekonomi Masyarakat SDA dan Teknologi Tepat Guna Elvis.

Dikatakan Anwar pemberian penghargaan merupakan bentuk apresiasi bagi pegawai PNS dan Non PNS yang berdasarkan pengamatannya terbaik. "Bukan berarti yang lain tidak baik. Ini terbaik dari yang baik," tegasnya.

 

Kedepan dia berharap terus dilakukan evaluasi terhadap capaian kinerja jajaran DPMPD. Sebab kinerja pegawai menjadi tolok ukur capaian kinerja DPMPD secara keseluruhan.

 

Pada kesempatan itu dia menyampaikan beberapa evaluasi yang dilakukan Anwar Sanusi terhadap kinerja DPMPD. Diantaranya terkait perencanaan kegiatan yang lebih optimal, pengaturan acara, hingga administrasi lainnya seperti SPPD.

 

"Rakor misalnya tidak melulu harus berhadapan tatap muka. Bisa jarak jauh. Inti rapat ada kesepakatan. Desa sekarang juga seperti di Kukar hampir semua dapat layar interaktif untuk video confrence," tandasnya.

Pada kesempatan itu juga dilakukan penyerahan penghargaan sebagai ucapan terima kasih bagi Kabid Usaha Ekonomi Masyarakat SDA dan Teknologi Tepat Guna Elvis yang akhir Desember 2023 memasuki masa purna tugas. Dan penyampaian pesan dan kesan selama mengabdi di DPMPD Kaltim.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Gelar TTG X Resmi di buka
24 April 2024 33 Dilihat
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023