Gubernur Akui Hadir Sebagai Keluarga Besar PTK
28 September 2019 Admin Website Berita 6434
Gubernur Akui Hadir Sebagai Keluarga Besar PTK

SAMARINDA -- Hadirnya Gubernur Kaltim, Isran Noor pada Reuni Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKA PTK) Lintas Angkatan diakui bukan posisinya sebagai gubernur, tapi keluarga besar PTK.

"Semua yang hadir merupakan saudara keluarga besar PTK. Saya merasa ada ikatan kekelurgaan karena pernah menjadi bagian PTK, menjadi dosen pengajar Akademi Pendidikan Dalam Negeri (APDN)," sebut Isran Noor saat menghadiri reuni, di Rumah Pembina IKA PTK, Syaiful Teteng, Jl Soekarno Hatta, Sabtu (28/9).

Dia mengaku bersyukur bisa hadir silaturhami bersama keluarga besar PTK. Tidak dipungkiri kata dia,  peran alumnus PTK luar biasa dalam pembangunan Kaltim.

Perannya sudah tidak diragukan dan sudah dirasakan masyarakat Kaltim. Dibuktikan alumnus yang diamanahi sebagaipejabat Kaltim memiliki prestasi tinggi. "Melihat perkembangan Kaltim yang dimotori para alumnus PTK kinerjanya baik," katanya.

Sebab mereka memang dididik menjadi aparatur pemerintahan. Bahkan saat mendaftar mengikuti pendidikan sudah berprestasi karena masuknya harus melalui seleksi ketat.

Disisi lain dia juga berharap silaturahim lintas angkatan ini dapat memperpanjang umur. "Jangan fikirkan kematian, fikirkan bagaimana bertemu tahun depan. Kembali silaturahim," katanya.

Pembina IKA PTK, Syaiful Teteng menambahkan, dukungan alumni PTK selama ini sudah sangat baik. Ditunjuan melalui kinerja melaksanakan tugas pemerintahan sesuai jabatan diemban.

Karenanya dia berharap kegiatan silaturahim seperti ini terus diagendakan

Sebab kebiasaan para alumni saat bertemu selalu saling bertanya dan berbagi cerita tentang keluarga dan pekerjaan.

"Dengan silaturahim bisa berbagi informasi dan pengalaman melaksanakan tugas" katanya.

Sementara Ketua DPRD Kaltim, Makmur HAPK menitip pesan agar masyarakat Kaltim secara umum, dan IKA PTK secara khusus harus mampu menunjukan kekompakan.

"Sebagai daerah lokasi IKN kita harus mampu mengambil peran. Jangan sampai hanya menjadi penonton," serunya.

Reuni Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKA PTK) Lintas Angkatan sendiri berlangsung penuh nuansa keakraban. Semua yang hadir duduk lesehan bersama di ruang tamu rumah Pembina IKA PTK yang mantan Sekprov Kaltim ini.

Hadir Mantan Sekda dan Sekda Aktif Tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota se Kaltim dan Kaltara anggota IKA PTK Kaltim.(DPMPD Kaltim/arf).


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023