Gubernur Apresiasi Prestasi RSJD Atma Husada Mahakam
11 Oktober 2019 Admin Website Berita 6468
Gubernur Apresiasi Prestasi RSJD Atma Husada Mahakam

SAMARINDA -- Gubernur Kaltim, Isran Noor mengapresiasi kerja keras tulus ikhlas seluruh staf di lingkup Rumah Sakit Jiwa Daerah (RSJD) Atma Husada Mahakam Kaltim. Hasilnya mampu meraih prestasi yang membanggakan bagi daerah mulai akreditasi bintang empat dan kelas A untuk rumah sakit.

"Pemprov Kaltim mengapresiasi apa yang telah diraih rumah sakit ini. Semua itu, berkat kerja keras dan tulus ikhlas yang dibangun seluruh jajaran di RSJD Atma Husada Mahakam," kata Gubernur Isran dalam arahannya saat hadir syukuran memperingati Hari Kesehatan Jiwa Sedunia 2019, di Aula Behempas RSJD Atma Husada Mahakam Kaltim, Jalan Kakap Samarinda, Jumat (11/10).

Menurut Isran, pekerjaan atau prestasi yang diraih, apabila tidak dilakukan dengan kerja keras dan tulus ikhlas, tentu tidak akan berhasil dengan baik.

Tetapi, jika itu dilakukan dengan kerja keras dan tulus ikhlas, tentu hasilnya akan baik. Bahkan hasil itu tidak diketahui, tetapi akan besar ganjaran diterima.

"Semoga apa yang telah dicapai tetap dipertahankan bahkan ditingkatkan oleh RSJD Atma Husada Mahakam," jelasnya.

Direktur RSJD AHM Kaltim Hj Padilah Mante Runa. Dikatakannya peringatan Hari Kesehatan Jiwa Sedunia biasa dilaksanakan pada 10 Oktober setiap tahunnya.

Kegiatan dirangkai dengan penyerahan sertifikat penghargaan kepada karyawan atau staf berprestasi dan penyerahan doorprize umroh di Lingkup RSJD AHM diserahkan oleh Gubernur Isran Noor, didampingi Plt Sekprov Kaltim M Sa'bani.

Hadir Ketua Pengadilan Tinggi Kaltim, yang mewakili Kapolda dan yg mewakili Danrem 091/ASN, Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Setprov Kaltim HM Jauhar Efendi dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemprov Kaltim dan anggota Forkopimda Kaltim.(Rilis Humasprov Kaltim/DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Gelar TTG X Resmi di buka
24 April 2024 14 Dilihat
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023