Gubernur Isran Buka Lomba HUT Kemerdekaan RI
28 Agustus 2019 Admin Website Berita 6404
Gubernur Isran Buka Lomba HUT Kemerdekaan RI

SAMARINDA - Lomba olahraga dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia Ke -74 dimulai.

Even gagasan Korpri Unit Setda Prov Kaltim tersebut dibuk secara resmi oleh Gubernur Kaltim, Isran Noor dengan ditandai secara simbolis menendang bola futsal ke arah gawang, di Lapangan Futsal Non Permanen Halaman Kantor Gubernur Kaltim, Rabu (28/8).

Adapun lomba yang digelar mulai dari bola volly, futsal, tenis meja, tarik tambang, enggrang, bakiak, catur dan menyanyi dengan peserta Setda Prov Kaltim, OPD lingkup Kaltim, TNI dan Polri.

Dikatakan Gubernur Isran, olahraga menjadi sangat penting bagi setiap tubuh manusia. Menjadi sehat dan bugar karena olah raga menjadi idaman setiap warga.  

"Karena itu setiap tahun kita gelar pertandingan olah raga secara khusus kegiatan ini bertujuan untuk menunjukan rasa kebersamaan kita dalam membangun Kaltim yang Berdaulat, Sekaligus dijadikan sebagai ajang silaturahmi sehingga harmonisasi, keakraban dan persaudaraan antar pegawai tetap terjalin baik, tanpa mengesampingkan semangat berkompetisi," katanya.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023