Gubernur Isran : Tidak Pernah Rugi Kita yang Bershalawat, yang Rugi Tidak Bershalawat
02 Desember 2018 Admin Website Berita 6697
Gubernur Isran : Tidak Pernah Rugi Kita yang Bershalawat, yang Rugi Tidak Bershalawat

SAMARINDA -- Ribuan jamaah dari berbagai daerah di Kaltim berdatangan menghadiri Majelis Kaltim Bershalawat VI bersama Habib Syech Abdul Qodir Assegaf yang diselenggarakan dalam rangka hari jadi Bankaltimtara dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1940 Hijriah. Semua punya niat sama ingin mengundangkan shalawat agar mendapat limpahan rahmad ALLAH SWT.

Gubernur Kaltim, Isran Noor yang hadir bersama Wakil Gubernur, Hadi Mulyadi, Ketua DPRD Kaltim, HM Syahrun HS, dan jajaran Kepala OPD Kaltim tidak banyak memberi arahan dalam sambutannya sebelum memulai shalawat.

Ia hanya mendoakan agar kegiatan penuh keberkahan tersebut membawa kebaikan bagi Kaltim. Kaltim berdaulat ditandai daerahnya semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera. Kemudin setiap doa yang diuntaikan Gubernur Isran tersebut diaminkan seluruh jamaah yang hadir.

"Tidak pernah rugi kita yang bershalawat, yang rugi tidak bershalawat," yakinnya saat memberi sambuta sebelum memulai Kaltim Bershalawat VI, di Stadion Madya Sempaja Samarinda, Sabtu (1/12) malam.

"Cukup. Ini saja yang saya sampaikan. Tidak perlu lama-lama mari kita ikuti shalawat bersama Guru Kita Habib Syech Abdul Qadir Assegaf," timpalnya sambil menyebut bahwa ia sudah kenal lama dengan Sang Habib.

Suasana shalawatan pun berlangsung khusu. Terlebih Habib Syech saat melantunkan syair "Alangkah Indahnya" sebagai pembuka meminta jamaah menghidupkan lampu senter HP nya saat lampu Stadion Madya Sempaja Samarinda dimatikan. Sontak Majelis Kaltim Bershalawat bak suasana langit malam cerah bertabur bintang.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. MT. Haryono No.96, Air Putih, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75124
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023