Gubernur Kaltim Kembali Rencanakan Kunker ke Berau
08 November 2021 Arif Maulana Berita 1083
Gubernur Kaltim Kembali Rencanakan Kunker ke Berau

 

SAMARINDA – Gubernur Kaltim Isran Noor kembali merencanakan kunjungan kerja (kunker) ke wilayah selatan Kaltim, khususnya di Kabupaten Berau. Kunjungan dijadwalkan pada awal atau pertengahan Desmber 2021.

 

Demikian diungkapkan Kepala Bagian Pengendalian Administrasi Pelaksanaan Pembangunan Wilayah I Biro Administrasi Pembangunan (Adbang) Setprov Kaltim Erwin Dharmawan saat memimpin Rapat Persiapan Kunjungan Kerja Gubernur ke Berau, di Ruang Rapat Kantor Gubernur Kaltim, Senin (8/11).

 

Sebagai persiapan, Biro Adbang koordinator pelaksanaan kunker mengundang Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kaltim untuk rapat bersama dalam rangka identifikasi program/kegiatan sebagai bahan informasi untuk kunjungan.

 

Rencana awal, rombongan akan bertolak dari Samarinda menuju Sangatta, Kaliorang, dan istirahat nginap di Sangkulirang, Kabupaten Kutai Timur. Rombongan akan melihat akses jalan dan hutan kliring, serta melakukan peresmian dua unit PLTS dan rehabilitasi Masjid Agung di Desa Sandaran, hingga gerakan tanam padi di Kaubur.

 

Kemudian rombongan bergerak ke Kabupaten Berau untuk gerakan tanam jagung di Talisayan dan kegiatan peternakan di Teluk Sulaiman, Kecamatan Biduk Biduk. “Tujuan akhirnya ke Lamin Guntur, Teluk Sulaiman.

 

Dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim diwakili Sekretaris Eka Kurniati. Terkait kunjungan DPMPD diminta menginventarisir kegiatan BUMDes yang dianggap berhasil menggembangkan usahanya dan dinilai layak dikunjungi gubernur.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online 1
Pengunjung Hari Ini 365
Halaman Dikunjungi Hari Ini 1215
Total Pengunjung 182899
Total Halaman Dikunjungi 1650400
Government Public Relation

Jl. MT Haryono - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1650400
Bulan ini : 27667
Hari ini : 1215

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021