Hamka Halek Ingin Yayasan Abdi Masyarakat Lebih Dikenal dan Kiprahnya Dirasakan
06 Oktober 2018 Admin Website Berita 7187
Hamka Halek Ingin Yayasan Abdi Masyarakat Lebih Dikenal dan Kiprahnya Dirasakan

SAMARINDA - Kepengurusan dan Pengawas Yayasan Abdi Masyarakat Kaltim periode 2018-2023 resmi dikukuhkan. Pengukuhan organisasi sosial dengan keanggotaan para alumni Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongorajaan (IKA PTK) Kaltim tersebut dilakukan Ketua Pembina Yayasan Abdi Masyarakat Kaltim, Abdussamad, di Samarinda, Sabtu (6/10).

Ketua Umum Yayasan Abdi Masyarakat Kaltim, Hamka Halek menyebut pengukuhan diharap membawa kemajuan organisasi. Ia menginginkan agar organisasi yang dipimpinnya tersebut kedepan lebih dikenal dan kiprahnya semakin dirasakan baik anggotanya maupun masyarakat luas.

"Jika selama ini organisasi dengan berbagai kegiatannya hanya diisi para pengurus. Kedepan juga harus diisi para alumni PTK agar ikut terlibat memberi kontrinusi lebih dalam pembangunan daerah," kata Hamka Halek.

Mengingat, IKA PTK banyak yang sukses kariernya di pemerintahan. Harapannya membawa nama baik almamater PTK karena perannya yang diperhitungkan di pemerintahan maupun kegiatan sosial masyarakat.

Sementara Abdussamad memberi pesan penting bagi jajaran IKA PTK agar dapat menjaga kekompakan dan kebersamaan. Semua diajak tidak terjebak dalam perdebatan seiring tantangan tahun politik seperti sekarang.

"Boleh beda aspirasi. Itu merupakan konsekwensi logis demokrasi. Akan tetapi tetap perlu menjaga kebersamaan dan kekompakan agar kita tidak terpecah belah," serunya.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. MT. Haryono No.96, Air Putih, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75124
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023