Ibrahim Raih Penghargaan Tokoh Pertanian Kaltim
07 Januari 2022 Arif Maulana Berita 575
Ibrahim Raih Penghargaan Tokoh Pertanian Kaltim

SAMARINDA – Mantan Kepala Dinas Pangan Tanaman Pangan dan Hortikultura Kaltim M Ibrahim meraih penghargaan Tokoh Pertanian Kaltim dari Pemprov Kaltim dalam rangka HUT ke 65 Pemprov Kaltim tahun 2022.

 

Penghargaan diserahkan Gubernur Kaltim Isran Noor seusai menghadiri Rapat Paripurna ke 2 DPRD Kaltim dalam rangka Peringatan HUT ke 65 Provinsi Kaltim, di Hotel Mercure Samarinda, Jumat (7/1).

 

Ketika dikonfirmasi M Ibrahim mengaku bersyukur atas penghargaan yang diberikan Pemprov Kaltim tersebut. Penghargaan yang diraih menjadi pelecut dirinya untuk lebih bekerja keras mendukung pembangunan, khususnya bidang pertanian di Kaltim.  

 

“Alhamdulilah harus lebih bekerja keras. Apa yang dilakukan sudah banyak keberhasilan, tapi masih banyak tantangan yang harus dipenuhi. Makanya harus tetap mendukung pemprov. Berusaha melakukan pembangunan Kaltim sampai akhir hayat,”katanya.

 

Tantangan kedepan Provinsi Kaltim harus meningkatkan kualitas SDM agar mampu menangani potensi  yang ada untuk bisa lebih maju sebagai Ibu Kota Negara (IKN) yang harus menyiapkan semua, terutama  sektor pertanian untuk menyiapkan bahan pangan bagi orang yang masuk ke Kaltim.

 

Bersamaan itu juga diberikan penghargaan bagi Tokoh Kerukunan Ummat Beragama diraih Profesor Akhmad Bukhari, Tokoh Pendidikan yang Inovatif Bidang Transformasi Kelembagaan Profesor Mukhamad Ilyasin, Tokoh Pembangunan Daerah diraih Syaharie Jaang, Tokoh Exponen Angkatan se Kaltim diraih Muhammda Alie Gays, Tokoh Disabilitas diraih  Anni Juwairiyah, dan Tokoh Olahraga diraih Zairin Zain, serta Tokoh Pelopor Bidang Pendidikan diraih Farid Wadjdy dan Pelatih Prestasi diraih Kosim Norseha.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online 1
Pengunjung Hari Ini 104
Halaman Dikunjungi Hari Ini 650
Total Pengunjung 117325
Total Halaman Dikunjungi 993484
Government Public Relation

Jl. MT Haryono - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 993484
Bulan ini : 43972
Hari ini : 650

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021