Iyad Ingatkan Jajaran DPMPD Pandai Bersyukur
05 Januari 2021 Admin Website Berita 6171
Iyad Ingatkan Jajaran DPMPD Pandai Bersyukur

SAMARINDA – Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim, M Syirajudin mengingatkan jajarannya untuk pandai-pandai bersyukur. Bersyukur diberikan kesehatan dan kesempatan bekerja menjadi bagian keluarga besar DPMPD Kaltim.

“Patut dicatat. Tema apel pagi ini pandai – pandai bersyukur. Jadikan rasa syukur menjadi modal dasar kita bekerja lebih baik,” seru Iyad sapaan akrab M Syirajudin saat memimpin apel pagi jajaran DPMPD Kaltim, Selasa (5/1).

Menurutnya, DPMPD memiliki tugas cukup berat dalam melaksanakan urusan pemberdayaan masyarakat dan pemerintahan desa. Karenanya segenap jajaran DPMPD diminta segera membuat perencanaan kerja dalam mengawali pelaksanaan tahun anggaran 2021.

Harus direncanakan berbuat apa untuk bidang tempat penugasan, kemudian berbuat apa untuk DPMPD, serta berbuat apa untuk Provinsi Kaltim. “Mulai dari sendiri. Camkan, kita melayani bukan dilayani,”timpalnya.

Pun demikian terkait dilakukan kebijakan mutasi pegawai staf PNS dan Non PNS pada awal pelaksanaan tahun anggaran 2021. Dia berharap mereka yang dirotasi menyukuri kebijakan tersebut dengan menerima penuh tanggung jawab.

Mutasi pegawai merupakan hal biasa. Merupakan bagian penyegaran sebagai upaya meningkatkan kinerja pegawai, yakni menempatkan orang yang tepat pada pekerjaan tepat.

“Pandai pandai bersyukur. Dirotasi disyukuri. Jangan ada Ngedumel di belakang. Yang ingin didengar tunjukan kinerja di tempat baru. Sebab di luar sana orang berlomba ingin menjadi ASN dan Non ASN,” katanya.

Pada kesempatan itu, dia juga mengingatkan jajaran DPMPD menjaga integritas, disiplin, prilaku, dan akhlak dalam memberikan pengabdian. Termasuk pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023