Iyad Minta Jajarannya Tuntaskan Kegiatan Sesuai Target
23 Oktober 2020 Admin Website Berita 6150
Iyad Minta Jajarannya Tuntaskan Kegiatan Sesuai Target

SAMARINDA –Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim, M Syirajudin memanfaatkan pelaksanaan tugasnya sebagai Pjs Bupati Kutai Barat di Kota Samarinda sekaligus memantau kinerja jajarannya di DPMPD Kaltim.

Dia mengumpulkan pejabat struktural di lingkungan DPMPD Kaltim untuk memantau progres pelaksanaan kegiatan tahun anggaran 2020 yang sudah ditetapkan.

“Saya berharap semua jajaran DPMPD bisa memaksimalkan kinerjanya menuntaskan kegiatan yang sudah ditetapkan. Dituntaskan sesuai target akhir tahun anggaran,” kata M Syirajudin yang akrab disapa Iyad saat memimpin rapat di Ruang Rapat Kantor DPMPD Kaltim, Jumat (23/10).

Menurutnya, Gubernur Kaltim sudah membuat surat edaran tentang pelaksanaan admnistrasi keuangan berkenaan dengan akhir tahun anggaran 2020 dan awal tahun anggaran 2021 serta penyampaian laporan keuangan Satuan Kerja Perangkat Daerah.

Edaran tersebut hendaknya menjadi perhatian. Kegiatan yang belum terlaksana harus sudah selesai sebelum batas waktu realisasi anggaran dimaksud.

Pada kesempatan itu dia meminta laporan kinerja anggaran seluruh bidang yang ada hingga awal Oktober 2020. Kemudian mendengar rencana tindak lanjut kegiatan yang sudah ditetapkan.

“Semoga penyerapan anggaran kita baik, karena ini berpegaruh terhadap kinerja instansi secara keseluruhan. Dan tentunya tidak tercapainya target sasaran kegiatan yang ditetapkan,” harapnya.

Selain itu, dia juga meminta laporan perkembangan penilaian panji keberhasilan pembangunan bidang pemberdayaan masyarakat dan desa yang dilakukan DPMPD Kaltim. Berdasarkan laporan yang disampaikan hampir sebagian besar kabupaten/kota sudah melakukan pengisian indikator penilaian yang ditetapkan DPMPD Kaltim.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023