Iyad Sosialisasikan Jafung PSM ke Jajaran DPMPD Kaltim
04 Mei 2021 Arif Maulana Berita 6503
Iyad Sosialisasikan Jafung PSM ke Jajaran DPMPD Kaltim

SAMARINDA – Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim M Syirajudin menyosialisasikan hasil koordinasi ke Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) terkait Jabatan Fungsional (Jafung) Penggerak Swadaya Masyarakat (PSM) untuk pemberlakuan penyederhanaan birokrasi jabatan struktural di lingkungan DPMPD Kaltim.

 

“Ini sekedar pendahuluan. Memberi informasi jafung yang sesuai dengan bidang tugas kita di DPMPD, yakni Jafung PSM,”sebut M Syirajudin saat memimpin rapat pejabat struktural lingkup DPMPD Kaltim, di Ruang Rapat Kantor DPMPD Kaltim, Senin (3/5).

 

Sedangkan sosialisasi yang mendalam direncanakan akan menghadirkan Jafung PSM dari Kemendes PDTT. Mereka secara khusus siap berkunjung ke Kaltim memberi penjelasan detail bagi jajaran DPMPD Kaltim dan DPMD kabupaten se Kaltim.

 

Hal tersebut karena Pemprov Kaltim terbilang yang pertama menginisasinya adanya pengalihan jabatan struktural menjadi Jafung PSM.

 

“Kalau tidak ada perubahan kita akan laksanakan sosialisasi Jafung PSM. Kegiatan dipusatkan di Kabupaten Berau pada awal Juni mendatang. Pesertanya terdiri dari pejabat struktural DPMPD Kaltim, DPMD kabupaten se Kaltim,” akunya sambil menyebut peserta kabupaten dibatasi masing-masing hanya dua orang untuk menjaga protokol Kesehatan.(DPMPD Kaltim/arf)

 


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023