Iyad Wacanakan Rapat Evaluasi Bersama Lintas OPD Bahas Program Kerja PKK 
23 November 2021 Arif Maulana Berita 6062
Iyad Wacanakan Rapat Evaluasi Bersama Lintas OPD Bahas Program Kerja PKK 

BATU - Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim M Syirajudin mewacanakan akan memfasilitasi semacam rapat evaluasi bersama bagi Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kaltim bersama lintas Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kaltim. 

 

Maksudnya agar OPD Kaltim bisa melibatkan TP-PKK Kaltim dalam pencapaian target program kerja yang ditetapkan. 

 

"Tadi sempat berfikir karena kemitraan DPMPD dan TP PKK harus berlanjut. Semoga pada 2022 bisa rapat bersama OPD terkait mulai pokja 1-4 untuk evaluasi dan songsong usulan anggaran 2023," katanya M Syirajudin saat menhadiri makan malam bersama rombongan TP-PKK Kaltim, di Batu, Selasa (23/11). 

 

Terlebih sudah ada aturan dari Menteri Dalam Negeri dengan sasaran sebagai penguatan peran PKK sebagai mitra pemerintah, sehingga harus bersinergi dengan OPD terkait melalui pokja-pokja yang ada. 

 

Pada kesempatan itu M Syirajudin juga mengucapkan permohonan maaf jika dalam melayani PKK selama kunjungan kerja masih belum maksimal.

 

"Terimakasih kunjungan kerja bersama. Alhamdulillah semua berbahagia. Itu yang paling penting. Minta maaf jika belum maksimal melayani," tandasnya. 

 

Pada momen makan malam bersama tersebut dirangkai penyerahan cinderamata dari Ketua TP-PKK Kaltim bagi pengurus TP-PKK yang dianggap berdedikasi baik. Dan ditutup menyanyi bersama lagu Kemesraan (DPMPD Kaltim/arf) 


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023