Jajaran DPMPD Diingatkan Mantapkan Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Tiga Even Kaltim
17 Juni 2019 Admin Website Berita 6565
Jajaran DPMPD Diingatkan Mantapkan Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Tiga Even Kaltim

SAMARINDA – Rencana perhelatan tiga kegiatan sekaligus lingkup Kaltim sudah semakin dekat. Peringatan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayan dan Kesejahteraan Keluarga (HKG-PKK), Bulan Bhakti Gotong Royong (BBGRM), dan Gelar Teknologi Teknologi (TTG) 2019 akan dilaksanakan, di Sangatta, Kabupaten Kutai Timur, 24-27 Juni 2019.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim, Moh Jauhar Efendi menegaskan tiga kegiatan lingkup Kaltim tersebut harus mendapt perhatian serius para pihak terkait. Karenanya dia mengingatkan agar jajarannya memantapkan koordinasi persiapan pelaksanaan agar seluruh agenda yang ditetapkan berjalan lancar.

“Mantapkan kordiniasi dan pastikan semua berjalan baik. Terus koordinasi dengan kabupaten/kota terkait kehadiran peserta dan Pemkab Kutim selaku tuan rumah terkait kesiapan pelaksanaan,” tegas Moh Jauhar Efendi saat memipin apel pagi, di Kantor DPMPD Kaltim, Senin (17/6).

Selain itu, Jauhar juga mengingatkan terkait pendistribusian undangan agar tersalurkan dengan baik. Maksudnya pihak bertanggung jawab diminta memastikan undangan sampai dan yang diundang hadir pada kegiatan tersebut.

Khususnya kehadiran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) lingkup Kaltim dan kabupaten/kota se Kaltim.

Disisi lain, Jauhar mengaku yang membutuhkan perhatian ekstra terkait persiapan pelaksanaan Gelar TTG. Bidang UEM, SDA, dan TTG diminta memastikan keikutsertaan peserta kabupaten/kota pada kegiatan mendatang.

“Jangan sampai yang ikut sedikit dan stand pameran yang disiapkan kosong. Targetnya menghadirkan banyak pengunjung agar terjadi tukar menukar informasi dan ada transaksi teknologi terapan yang dihasilkan masyarakat,” katanya.

Bidang juga diminta berkoordinasi dengan panitia lokal terkait tempat kedatangan peserta Gelar TTG. “Kapan bisa dipasang teknologi unggulan yang dihasilkan masyarakat di stand pamera, dan hal-hal lainnya. Penting sekali dipersiapkan dan dikoordinasikan agar semuanya lancar,” ujarnya.(DPMPD Kaltim/arf)

 


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. MT. Haryono No.96, Air Putih, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75124
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023