Jauhar Ingatkan Jajaran Selalu Berbuat Terbaik

icon - In Berita By Admin Website    icon 6659

Jauhar Ingatkan Jajaran Selalu Berbuat Terbaik

SAMARINDA – Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim, Moh Jauhar Efendi mengingatkan jajaran untuk selalu berbuat terbaik dalam hidup. Sebab apapun yang dilakukan harus dipertanggung jawabkan baik dihadapan ALLAH SWT, maupun dihadapan sesama manusia.

“Apa yang dilakukan, semua dipertanggung jawabkan. Karenanya pergunakan waktu dengan sebaik-bainknya,” tegas Jauhar saat membuka Taklim Bulanan, di Masjid Al Husna Komplek Kantor DPMPD Kaltim, Jumat (18/1).

Menurutnya, penting sebagai mahluk menghargai waktu dengan berbuat terbaik sesuai profesi masing-masing. Melaksanakan pekerjaan secara profesional dan tanggung jawab sebagai ummat untuk taat beribadah sesuai ketentuan.

Karenanya, ia mengajak segenap jajaran DPMPD senantiasa menginstrospeksi diri terkait apa saja yang sudah dilakukan kemarin. Semua harus mempuanyai target tahun ini lebih baik dari tahun kemarin dan besok harus lebih baik dari hari ini.

“Ini kita sudah menjalani hari ke 18 di tahun 2019. Artinya kita sudah melewati 18 kali sarapan pagi dan masih menyisakan 342 kali sarapan pagi mengawali aktifitas dan kehidupan lebih baik. Maka mari selalu berbuat terbaik dalam segala hal,” serunya.

Ia berharap kinerja pembangunan DPMPD kedepan semakin baik. Ditandai tercapainya target strategis lima tahun kedepan menurunkan jumlah desa dengan status tertinggal di wilayah Kaltim.(DPMPD Kaltim/arf)