Jauhar Lepas Jalan Santai Keluarga HUT ke 3 Klub Kantung Sehat
08 Maret 2020 Admin Website Berita 1352
Jauhar Lepas Jalan Santai Keluarga HUT ke 3 Klub Kantung Sehat

SAMARINDA -- Klub Jantung Sehat Cindrawasih Kelurahan Sambutan memperingati HUT ke 3 tahun. Peringatan hari jadinya ini diisi dengan kegiatan wisata raga demgan rangkaian kegiatan syukuran pemotongan tumpeng, jalan santai keluarga, senam gabungan, dan pembagian doorprize, di Perumahan Sambutan Idaman PermaibPelita 7 Sambutan, Samarinda, Sabtu (7/3).

Kegiatan dihadiri Wakil Ketua Yayasan Jantung Indonesia Cabang Utama (YJI Cabut) Kaltim, Achmadi, Sekretaris YJI Cabut Kaltim, Moh Jauhar Efendi, Ketua RT 23 Purwanto Lurah Sambutan Tri Andarmo, dan masyarakat setempat.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Lurah Tri Andarmo dan pelepasan jalan santai keluarga oleh Sekretaris YJI Cabut Kaltim Jauhar.

Dikatakan Jauhar, kegiatan memasyarakatkan olahraga sangat baik dilakukan karena pemerintah sedang menggalakan antisipasi penyebaran Virus Corona. 

"Kita bisa mengantisipasi penyebarannya dengan rajin menjaga kesehatan agar daya tahan tubuh tidak lemah. Dengan olahraga secara teratur diharap dapat menjadikan masyarakat sehat terhindar penyebaran Virus Corona," sebutnya.

Karenaya dia berharap klub-klub jantung sehat aktif mengajak masyarakat gemar berolahraga, diantaranya mengikuti senam jantung sehat.

"Klub ini lah motornya YJI. Bisa berkembang jika klubnya semakin banyak di lingkungan masyarakat dan aktif," timpalnya sambil berharap Klub Jantung Sehat Cindrawasih kedepan semakin berkambang dengan diikuti banyak masyarakat dan aktif melaksanakan kegiatan.

Sependapat dengan itu, Ketua Klub Jantung Sehat Cindrawasih, Rohayati didampingi pembina klub, Gino berharap hari ini dan selanjutnya anggotanya semakin bertambah agar semua masyarakat sekitar sehat.

"Sejauh ini yang aktif banyak ibu-ibunya. Semoga kedepan bapak-bapaknya juga banyak yang gabung," sebutnya.

Adapun agenda klub, seperti senam jantung sehat pada Rabu sore dan Sabtu pagi setiap minggunya. Termasuk ada kegiatan tambahan seperti arisan.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online 1
Pengunjung Hari Ini 95
Halaman Dikunjungi Hari Ini 301
Total Pengunjung 136275
Total Halaman Dikunjungi 1201106
Government Public Relation

Jl. MT Haryono - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1201106
Bulan ini : 10003
Hari ini : 301

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021