Jauhar Sebut Akun Facebooknya Dikloning
08 Januari 2020 Admin Website Berita 7494
Jauhar Sebut Akun Facebooknya Dikloning

SAMARINDA –Pelaksana tugas (Plt) Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekprov Kaltim, Moh Jauhar  Efendi (MJE) yang juga Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim membantah telah membuat akun media sosial Facebook baru atas nama Jauhar Efendi.

Dia mengingatkan semua pihak yang mengenal atau ada keterkaitan tugas dengannya untuk tidak menerima permintaan pertemanan atau permintaan informasi akun Facebook kloing tersebut.

“FB (Facebook,Red) saya dihack. Nanti ujung-ujungnya minta uang. Tolong bantu buatkan bantahan lewat FB, bahwa saya tidak bikin akun baru, walaupun fotonya tetap seperti aslinya. Saya sudah banyak dapat laporan. Tks,” sebut Jauhar melalui pesan WhatsApp, Rabu (8/1).

Ditambahkannya, sejak pagi ini sudah ada beberapa laporan dari staf DPMPD maupun teman bahwa akun kloning tersebut sudah mencoba menghubungi untuk meminta informasi. Untung sambung dia, semua yang dihubungi terbilang cerdas sehingga tidak tertipu.

Karenanya dia segera membuat klarifikasi di akun FB aslinya yang intinya berisi informasi “Yth. Sahabat semua, FB sy dihack dan banyak minta pertemanan, ujung2nya minta uang, baik lewat massanger maupun WA. Tks”.

Termasuk meminta jajarannya untuk membantu menyebarkan informasi bantahan tersebut melalui akun FB masing-masing.(DPMPD Kaltim/MJE)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. MT. Haryono No.96, Air Putih, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75124
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023