Jelang Peringatan HKG PKK ke 51 dan Pencanangan BBGRM ke 20, DPMPD dan PKK Gelar Rapat
Jelang Peringatan HKG PKK ke 51 dan Pencanangan BBGRM ke 20, DPMPD dan PKK Gelar Rapat

Tenggarong. Jelang pelaksanaan peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG PKK) ke 51 dan Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM red) ke 20  Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2023, DPMPD bersama Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Timur dan TP PKK Kabupaten Kutai Kartanegara serta DPMD Kabupaten Kutai Kartanegara duduk bersama membahas persiapan awal, di Pendopo Odah Etam, Tenggarong, Kab. Kutai Kartanegara, Selasa (14/3/2023).

 

Rapat yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua TP. PKK Prov. Kaltim Hj Erni Makmur ini didampingi DPMPD Prov. Kaltim yang diwakilkan kepada Kabid Pemberdayaan Kelembagaan dan Sosial Budaya Masyarakat Roslindawaty, SH, M.Si serta Ketua TP. PKK Kab. Kutai Kartanegara Maslianawati Edi Damansyah dalam rangka pembentukan panitia pelaksana. Selain itu membahas agenda lomba, diantaranya lomba PKK idol dan penyuluhan yang akan diampu oleh Sekretaris, Penyuluhan diampu oleh Pokja I, kemudian untuk Pameran Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) dan penyuluhan akan ditangani oleh Pokja II, sementara Pokja III dan IV akan menghandel Lomba Busana dan penyuluhan.

 

Kegiatan yang diagendakan Juli mendatang di Kabupaten Kutai Kartanegara tersebut akan menjadi suatu momentum yang mendasar dan memiliki arti bagi organisasi PKK dalam mengimplementasikan 10 program pokok PKK.

 

“Rapat persiapan awal ini digelar agar pelaksanaan kegiatan Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG PKK) ke 51 dan Pencanangan BBGRM ke 20 Tahun Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2023 dapat berjalan dengan sukses dan lancar, aamiin” harap Roslindawaty. (DPMPD-Humas)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023