Jurnalis FC - Tim DPMPD Tanding Futsal Persahabatan, Jauhar : Salut Meski Sibuk Wartawan Tetap Rajin Olahraga
21 Februari 2020 Admin Website Berita 6726
Jurnalis FC - Tim DPMPD Tanding Futsal Persahabatan, Jauhar : Salut Meski Sibuk Wartawan Tetap Rajin Olahraga

SAMARINDA -- Tim Futsal Jurnalis FC adu kebolehan bertanding futsal persahabatan dengan Tim Futsal Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim, di Lapangan Futsal Kompleks Stadion Madya Sempaja Samarinda, Jumat (21/2) sore.

Pertandingan persahabatan tersebut dibuka secara resmi oleh Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekprov Kaltim, Moh Jauhar Efendi yang juga Kepala DPMPD Kaltim. Dia menendang bola ke gawang Tim Jurnalis FC menandai dimulainya pertandingan.

Ketika dikonfirmasi Jauhar mengaku bersyukur diundang menghadiri pertandingan futsal persahabatan tersebut. "Salut meski sibuk wartawan tetap rajin olahraga. Seperti kita ketahui sore seperti ini jam sibuknya wartawan, karena dikejar "dateline" membuat berita," katanya.

Semoga, kata dia pertandingan persahabatan tersebut menjadi sarana membangun hubungan baik Pemprov Kaltim, khususnya DPMPD dengan media massa.

Harapannya terjalin komunikasi baik antara pemerintah dan media massa dalam menyebarluaskan informasi keberhasilan pembangunan Pemprov Kaltim.

"Sekarang bukan jamanya bad news is a good news (berita buruk adalah berita baik) bagi wartawan. Good news is a good news. Berita baik ya berita baik," sebutnya.

Hal tersebut penting karena keberhasilan capaian kinerja pemerintah tidak saja program kegiatan yang direncanakan terlaksana, tapi juga diketahui masyarakat dan mereka merasakannya.

"Publikasi melalui media massa inilah salah satu medianya. Menyampaikan capaian kinerja pemerintah agar masyarakat tahu pemerintah sudah berbuat," sebutnya.

Meski begitu, kata dia, tetap tujuan akhirnya menjadikan jajaran DPMPD sehat sehingga bisa melaksanakan tugas pembangunan dan memberikan pelayanan masyarakat dengan baik.

Sementara Suriyatman yang salah satu pemain Tim Jurnalis FC mengapresiasi kesediaan Plt Asisten I hadir membuka dan menyaksikan pertandingan persahabatan tersebut.

Dia berharap pertandingan tidak hanya sekali, tapi kedepannya kembali diagendakan ulang agar silaturahmi wartawan dengan instansi pemerintah baik daerah maupun vertikal terjalin dengan baik.

Pertandingan persahabatan berlangsung dengan belasan gol dikedua tim. Tidak ada yang menang dan kalah karena pertandingan hanya untuk persahabatan.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Gelar TTG X Resmi di buka
24 April 2024 0 Dilihat
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023