Kaltim Stand Terbaik Pertama PINDesKel 2019
19 Agustus 2019 Admin Website Berita 1481
Kaltim Stand Terbaik Pertama PINDesKel 2019

SAMARINDA - Provinsi Kaltim melalui Dinas Pemberdayan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim kembali menoreh prestasi di kancah nasional.

Setelah sebelumnya perwakilan Kaltim yaang diwakili Kelurahan teritip dan Kampung Batu Putih menjadi terbaik pertama lomba kelurahan tingkat nasional regional III dan terbaik kedua lomba desa/kampung tingkat nasional regional III, di ajang yang sama Kaltim menjadi stand terbaik pertama pameran PINDesKel 2019.

"Kaltim menerima penghargaan stand Terbaik I kegiatan Pindeskel 2019. Terima kasih doa dan dukungan keluarga besar DPMPD Kaltim," ucap Kabid Pemdeskel DPMPD Kaltim, Noor Fathoni saat menyampaikan laporan terkait hasil penilaian, Senin (19/8).

Selanjutnya terbaik II diraih oleh Provinsi Jabar dan terbaik III diraih Provinsi Yogyakarta.

Menyikapi itu, Kepala DPMPD Kaltim, Moh Jauhar Efendi mengaku bersyukur dengan keberhasilan tersebut.

"Alhamdulillah. Ternyata tugas dan tantangan pekerjaan yang diberikan, jika kita terima dengan senang hati, serius, kompak dan kita kerjakan tidak setengah hati, hasilnya luar biasa. Sukses atas kekompakan kita semua," sebut Jauhar.

Dia mengaku sejak awal sudah yakin stand pameran Kaltim menjadi juara. Sebab diantara yang lain, stand pameran Kaltim terbilang paling lengkap dalam menyampaikan informasi.

Kebanyakan stand pameran dari provinsi lain hanya dimanfaatkan untuk promosi produk unggulan daerah. Sementara stand Kaltim menampilkan profil desa /kampung dan kelurahan juara lomba desa/kampung dan kelurahan tingkat Provinsi Kaltim.

"Termasuk kita siapkan buku tamu, jadi ketahuan seberapa banyak jumlah kunjungan ke stand kita. Dan ternyata stand kita cukup diminati. Bahkan ada yang sengaja memoto stand kita untuk mencontoh. Jadi saya fikir wajar jika kita menang,"sebutnya.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online 1
Pengunjung Hari Ini 358
Halaman Dikunjungi Hari Ini 1177
Total Pengunjung 182895
Total Halaman Dikunjungi 1650362
Government Public Relation

Jl. MT Haryono - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1650362
Bulan ini : 27629
Hari ini : 1178

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021