Kegiatan Peningkatan Kapasitas PKK Diharapkan Terus Diagendakan
13 Desember 2017 Admin Website Berita 7076
Kegiatan Peningkatan Kapasitas PKK Diharapkan Terus Diagendakan

SEMARANG - Workshop Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Kaltim resmi dibuka. Dengan diikuti sekitar 59 peserta workshop diharap dapat meningkatkan wawasan anggota PKK sebagai penunjang peran PKK mendukung program pembangunan daerah. "Kegiatan peningkatan kapasitas seperti ini diharap terus diagendakan.

Ini penting sebagai upaya meningkatkan wawasan agar anggota PKK bisa terus berinovasi mewujudkan program PKK efektif dan efisien pada masa mendatang," kata Ketua TP PKK Kaltim, Encek Amelia Suharni Faroek dalam sambutan yang dibacakan Wakil Ketua TP PKK Kaltim, Sarminah Mukmin Faisyal saat membuka workshop, di Hotel Grand Arkenso Semarang, Rabu (13/12).

Karenanya ia berharap seluruh peserta yang terdiri dari Pengurus TP PKK Provinsi dan Kabupaten/Kota dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan serius. Utamanya dapat mencerna materi yang disampaikan kemudian dibawa pulang ke daerah untuk mewujudkan program kerja PKK yang efektif dan efisien. Ia berpendapat kapasitas anggota PKK menentukan kualitas program dan keberhasilan merealisasikannya.

Gilirannya diharap mendukung menyukseskan program kegiatan daerah yang telah ditetapkan. Pada kesempatan itu ia juga memberi apresiasi dukungan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Depemas Dukcapil) Jawa Tengah dan TP PKK Jawa Tengah yang mendukung lancarnya pelaksanaan kegiatan. Workshop dihadiri Ketua TP PKK Kaltim, Encek Amelia Suharni Faroek beserta jajaran pengurus TP PKK Kaltim, beberapa Ketua TP PKK kabupaten/Kota, serta Kepala DPMPD Kabupaten/Kota. Hadir pula Sekretaris TP PKK Jawa Tengah, Rina Tansil, serta Kepala Depemas Dukcapi Jawa Tengah, Sudaryanto. (DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023