Kepala Biro LKBN ANTARA Kaltim Dipercaya Urusi Bidang Komunikasi PMI Kaltim

icon - In Berita By Admin Website    icon 6850

Kepala Biro LKBN ANTARA Kaltim Dipercaya Urusi Bidang Komunikasi PMI Kaltim

Kepala Biro LKBN ANTARA Kaltim, Abdul Hakim Muhiddin diberi amanah ikut dilantik dalam Kepengurusan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Kaltim periode 2019 - 2024. Dia diberi amanah menjadi Ketua Bidang Komunikasi Pengurus PMI Kaltim periode ini dengan diketuai Sayid Irwan.

"Alhamdulillah kita diberi kepercayaan membantu PMI Provinsi dengan bidang tugas tidak jauh dari tugas dan fungsi ANTARA, yakni menyebarluaskan informasi kepada khalayak," ucap Abdul Hakim Muhiddin ketika ditemui seusai Pelantikan Pengurus PMI Provinsi Kaltim 2019-2024, di Gedung Serbaguna Ruhuy Rahayu Kantor Gubernur Kaltim, Senin (29/7).

Melalui media ANTARA, dia berharap dapat membantu menyebarluaskan berbagai kegiatan dan kebijakan terkait kepalangmerahaan yang dilaksanakan PMI Kaltim.

Dengan demikian diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan kesadaran masyarakat mendukung kegiatan kepalangmerahan. Khususnya terkait salah satu tujuan strategis PMI Kaltim, yakni peningkatan ketersediaan darah yang aman, mudah dijangkau, dan berkualitas.

"Terima kasih atas amanah yang diberikan kepada saya dan ANTARA. Semoga bisa bekerjasama baik dan saling mendukung peran masing-masing," katanya.(DPMPD Kaltim/arf)