Kepala DPMPD Rapat dengan Dinsos dan Disnakertrans terkait JF PSM
Kepala DPMPD Rapat dengan Dinsos dan Disnakertrans terkait JF PSM

Samarinda. Rabu (12/4/2023) Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Provinsi Kalimantan Timur sebagai induk dari Jabatan Fungsional Penggerak Swadaya Masyarakat (JF-PSM) mengundang Dinas Sosial dan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kalimantan Timur terkait formasi JF PSM.

 

Rapat ini untuk membahas sekaligus mensosialisasikan hasil bimbingan teknis yang diikuti beberapa waktu lalu di Banjarmasin. Diantaranya cara perhitungan formasi jabatan fungsional PSM di lingkungan pemerintah Provinsi Kalimantan Timur

 

Kepala DPMPD Anwar Sanusi, yang dari awal komitmen untuk formasi JF PSM ini, turut hadir dan langsung memimpin rapat yang dihadiri oleh Kasubbag dan tenaga Anjab Dinas Sosial dan Disnakertrans tersebut.

 

“Kegiatan ini dilaksanakan guna menghitung formasi JF PSM di lingkungan pemerintah Provinsi Kalimantan Timur, agar mendapatkan rekomendasi formasi dari instansi pembina yang tentunya sangat berguna bagi pemangku PSM itu sendiri, dan tentu saja nantinya digunakan untuk kenikan pangkat” Ucap Anwar.

 

Seperti yang diketahui bersama bahwa saat ini ada 17 jabatan JF PSM Ahli Muda hasil penyetaraan jabatan eselon IV di Kalimantan Timur. 11 JF PSM Ahli Muda ada di DPMPD, 4 di Dinas Sosial, dan 2 di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

 

“Penghitungan formasi ini harus digodok cepat, karena batas akhir pengusulan tanggal 14 April mendatang” Tegas Anwar.

 

Untuk penghitungan Jabatan Fungsional tersebut,  diatur dalam Permendes nomor 20 tahun 2020. Sementara untuk syarat perhitungannya membutuhkan DPA/RKA tiga tahun terkahir. (DPMPD Humas/Hr)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023