Korpri Kaltim Targetkan Siap Pertahankan Prestasi 5 Besar PORNAS Korpri Bangka Belitung
08 Oktober 2018 Admin Website Berita 6609
Korpri Kaltim Targetkan Siap Pertahankan Prestasi 5 Besar PORNAS Korpri Bangka Belitung

SAMARINDA – Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Korpri Kaltim 2018 resmi dimulai. Ajang silaturahmi dan prestasi olahraga antara anggota Korpri se Kaltim tersebut dibuka Asisten Administrasi Umum Sekprov Kaltim, Bere Ali mewakili Gubernur Kaltim, Isran Noor, di Halaman Kantor Gubernur Kaltim, Senin (8/10).

Pembukaan PORPROV Korpri Kaltim 2018 ditandai dengan pelepasan balon oleh Bere Ali didampingi Sekretaris Dewan Pengurus Korpri Kaltim M Agus Hari Kusuma dan Ketua Pelaksana Badan Pembina Olahraga (Bapor) Korpri, Zairin Zain.

Bersamaan itu juga dilakukan penyerahan uang pembinaan ASN Berprestasi peraih medali pada PORNAS Korpri 2017, di Yogyakarta. Dimana untuk medali emas sebesar Rp12 juta, perak Rp7 juta, dan perungu Rp5 juta, serta pelatih dan team manager masing-masing Rp5 juta.

Pada kesempatan itu, Bere Ali menyebut Korpri Kaltim menargetkan pelaksanaan PORPROV lancar dan sukses mencetak atlet berprestasi. Ia berharap nantinya kontingen Kaltim bisa tampil maksimal dan berprestasi pada ajang olahraga yang sama di tingkat nasional.

“Targetnya Kaltim bisa mempertahankan prestasi peringkat 5 besar pada PORNAS Bangka Belitung mendatang. Mengingat pada PORNAS Yogyakarta lalu kita berhasil meraih prestasi peringkat 5 besar,” katanya.

PORPROV Kaltim sendiri mempertandingkan tujuh cabang olahraga terdiri dari Catur, Bola Volly, Tennes, Tenis Meja, Bulutangkis, Futsal, dan Senam Bugar. Pertandingan menggunakan Aula Sekretariat Korpri Kaltim, Hall Stadion Madya Sempaja dan Lapangan Futsal Sempaja, Aula Dispora Kaltim, Komplek Stadion Segiri dan Aula DINAS PUPR Pera Kaltim.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. MT. Haryono No.96, Air Putih, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75124
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023