Korpri Unit DPMPD Agendakan Lomba Peringati Hari Kemerdekaan
16 Agustus 2018 Admin Website Berita 6479

SAMARINDA – Korpri Unit Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim mengagendakan berbagai lomba dalam rangka menyongsong peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018. Lomba diharap dapat menyemarakan peringatan hari kemerdekaan sekaligus meningkatkan kebersamaan antar pegawai di lingkungan DPMPD Kaltim.

 

“Patut diapresiasi. Korpri Unit  DPMPD Kaltim cukup aktif menyelenggarakan kegiatan. Jika sebelumnya menyemarakan hari besar keagamaan, kali ini untuk menyemarakan hari kemerdekaan,” sebut Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim, Moh Jauhar Efendi, di Samarinda, Senin (13/8).

Karenanya Jauhar berharap Ketua Korpri Unit DPMPD Kaltim beserta anggota dapat mempersiapkan lomba dengan baik agar pelaksanaannya lancar. Tentunya lomba yang dapat meningkatkan kekompakan, uji ketangkasan, dan ada unsur keseruan di dalamnya.

Adapun lomba yang dipersiapkan mulai dari Lomba Makan Kerupuk, Lomba Balap Karung, Lomba Bawa Kelereng, Lomba Mengeluarkan Koin Dari Jeruk Bali, dan Lomba Memasukan Paku ke Dalam Botol. Lomba ada yang individu dan ada pula yang beregu perwakilan dari masing-masing bidang.

“Lomba kita selenggarakan dua hari. Hari pertama semua lomba khas 17 an dimaksud. Puncaknya, dihari kedua panitia menyiapkan Lomba Memasak Nasi Gorong dengan peserta perwakilan Pejabat Struktural masing-masing bidang. Nasi goreng yang dilombakan nantinya akan dinikmati bersama-sama,” sebutnya merinci.

Karenanya ia berharap segenap jajaran DPMPD dapat berpartisipasi mengikuti lomba mewakili bidang masing-masing menyemarakan lomba yang disiapkan. “Semarak kemerdekaannya dapat, kebersamaannya juga dapat,” tambahnya.(DPMPD Kaltim/arf)

 


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023