KUNJUNGAN ASISTEN I PEMPROV. KALTIM KE BPM-PD PROV. KALTIM
13 Mei 2016 Admin Website Berita 7020
KUNJUNGAN ASISTEN I PEMPROV. KALTIM KE BPM-PD PROV. KALTIM

Samarinda, Sebagai wujud Koordinasi dari Asisten I dan juga melakukan silaturahmi, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Provinsi Kalimantan timur Moh. jauhar Efendi menyambut baik kedatangan Asisten I Pemerintahan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur Dr. Meliana,MM di kantor jalan MT. Haryono, Jum’at (13/05). Sekitar Pukul 08 Pagi, Ass I tiba beserta rombongan dan menuju lobi. Pegawai BPM-PD Prov. Kaltim menyambut dengan gembira kedatangan untuk yang pertama kali nya setelah baru menyelesaikan tugas sebagai PJ Walikota Samarinda.

 

Kegiatan beramah tamah dilakukan di lobi sembari sarapan pagi yang diikuti oleh Pegawai BPM-PD prov. Kaltim, berlangsung dengan tertib. Kegiatan diselingi dengan memberikan selamat ulang tahun dua pegawai BPM-PD Prov. Kaltim dan juga perpisahan seorang Pegawai yang hari akan pensiun sebagai PNS, Bu Mei ( sapaan Dr. Meliana,MM ).

 

Dalam kunjungan ini, Tujuan Bu Mei adalah untuk mengetahui secara garis besar mengenai  proses penyaluran dan serapan dana desa yang ada di kalimantan Timur sebagai tindak lanjut untuk dilaporkan kepada Gubernur Provinsi Kalimantan Timur karena direncanakan dalam waktu dekat Kalimantan Timur akan kedatangan Presiden Jokowi dan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo untuk memonitoring penyaluran dana desa yang sudah disalurkan ke Kalimantan Timur. (FDL)

 

 

 

 

 


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023