Kunjungi DPMPD Kaltim, DPMPD Paser Coba Sinkronkan Program Kegiatan
16 Oktober 2017 Admin Website Berita 7011
Kunjungi DPMPD Kaltim, DPMPD Paser Coba Sinkronkan Program Kegiatan

SAMARINDA-  Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Paser melakukan kunjungan kerja ke Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim, Kamis (12/10) kemarin.

Kunjungan dalam rangka mencoba menyinkronkan program kegiatan bidang pemberdayaan masyarakat dan pemerintahan desa lingkup provinsi dengan kabupaten agar pelaksanaannya berkesinambungan dan tepat sasaran sesuai kebutuhan.

“DPMD Paser ingin berkoordinasi dalam rangka mendukung penyusunan Rencana Strategis (Renstra) 2017 – 2022 dan rencana kerja (renja) 2018 lingkup organisasi perangkat daerah (OPD) membidangi pemberdayaan masyarakat desa tersebut,” Ujar Kasub Bagian Perencanaan Program, Esthi Susila Rini atas nama Sekretaris DPMPD Kaltim saat menerima kunjungan kerja jajaran DPMD Paser, di Samarinda, Kamis (12/10).

Karenanya dalam forum konsultasi dan koordinasi tersebut disampaikan secara rinci program kegiatan DPMPD Kaltim. Khususnya yang dilaksanakan di Kabupaten Paser agar dalam penyusunan program kegiatan kedepan tidak tumpang tindih, melainkan saling bersinergi antara provinsi dan kabupaten untuk pencapaian tujuan program kegiatan yang optimal.

“Prinsipnya kita siap mendukung untuk pembangunan Kaltim. Idealnya memang seperti itu. Pembangunan dilaksanakan harus terarah dan sinergis antar kewenangannya agar tidak terkesan jalan sendiri-sendiri. Bila bersinergis yakin capaiannya akan semakin baik,” yakinnya.

Kunjungan kerja DPMD Paser sendiri dipimpin Sekretaris DPMD Paser dengan ditemani Kasubag Perencanaan, maupun kasubag keuangan DPMD Paser.(DPM


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Gelar TTG X Resmi di buka
24 April 2024 2 Dilihat
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023