Kutai Timur Siap Sambut Tamu Tiga Even Lingkup Kaltim
11 Juni 2019 Admin Website Berita 6426
Kutai Timur Siap Sambut Tamu Tiga Even Lingkup Kaltim

SAMARINDA – Kabupaten Kutai Timur mengaku siap menyambut kehadiran ribuan tamu peserta tiga even lingkup Kaltim yang akan dihelat 24-27 Juni 2019.

Tiga even yang digabung perhelatannya menjadi satu tersebut Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (HKG-PKK) ke 47, dan selebihnya merupakan peserta Gelar TeknologI Tepat Guna (Gelar TTG) 2019, dan Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong (BBGRM) ke 16 tingkat Kaltim.

“Insya ALLAH kita siap menyambut tamu yang datang. Semua sudah kita persiapkan, baik persiapan rangkaian kegiatan maupun kesiapan akomodasi bagi para peserta,” ujar Ketua TP-PKK Kutai Timur, Encek UR Firgasih saat menjadi nara sumber dialog interaktif melalui siaran RRI Samarinda, Selasa (11/6).

Kesiapannya tersebut sebagai bentuk apresiasi ditetapkannya Kutai Timur sebagai tuan rumah pelaksanaan tiga agenda besar lingkup Kaltim tersebut. Ditambah lagi melihat antusias peserta yang sudah konfirmasi akan hadir menyemarakan HKG-PKK dan dua kegiatan lainnya.

“Khusus HKG PKK saja tercatat sebanyak 781 orang yang sudah menyatakan akan hadir. Terima kasih atas antusiasnya,” sebutnya.

Ketika ditanya soal perasaannya, Ibu Bupati Ismunandar ini mengaku senang dan bahagia dipercaya menyelenggarakan tiga agenda sekaligus tersebut. Sebab dengan digabung menjadi satu tersebut tentu ada nilai plusnya.

Senada dengan itu, Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang mengaku siap membackup penuh rencana perhelatan tersebut. Menyiapkan berbagai fasilitas penunjang dan akomodasi.

“Ini melibatkan lintas sektor. Selain anggaran pemerintah kita juga mengajak keterlibatan swasta perusahaan-perusahaan yang beroperasi di wilayah Kutai Timur,” sebutnya.

Dialog interakif juga menghadirikan nara sumber Kepala DPMPD Kaltim, Moh Jauhar Efendi, Ketua LPM Kaltim, Mujarni Mubarak, dan Wakil Ketua II TP-PKK Kaltim, Putum Hubaib Aswin.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023