M Syirajudin Dilantik Asisten Pemkesra, Kepala DPMPD Kaltim Dijabat Anwar Sanusi
05 Agustus 2022 Arif Maulana Berita 97
M Syirajudin Dilantik Asisten Pemkesra, Kepala DPMPD Kaltim Dijabat Anwar Sanusi

SAMARINDA – Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim M Syirajudin menduduki jabatan baru sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Pemkesra) Sekprov Kaltim.

 

Sementara Kepala DPMPD Kaltim dijabat Anwar Sanusi yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kaltim.

 

Keduanya dilantik Gubernur Kaltim Isran Noor dalam  Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan 14 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama lingkup Pemprov Kaltim, di Pendopo Odah Etam Kompleks Kantor Gubernur Kaltim, Jumat (5/8/2022).

“Semoga menjadi ladang amal ibadah. Mematuhi sumpah yang diucapkan. Janji yang diikrarkan. Jadilah sebagai pemimpin di lingkungannya,” sebut Gubernur Isran.

 

Dia juga berpesan agar sebagai pimpinan jangan mengambil kebijakan atas kepentingan pribadi atau perasaan diri sendiri.

 

“Terpenting dengan anak buah apapun statusnya dari bawah sampai atas lakukan dengan sebaik-baiknya,”serunya mengingatkan.

 

Pada kesempatan itu Gubernur Isran juga mengingatkan agar Kepala OPD yang baru dilantik bisa segara memacu realisasi program kegiatan lingkup organisasinya. “Dipercepat. Pimpinan OPD harus mampu memacu agar bisa bergerak cepat. Sebab ini sudah Agustus,”tegasnya.

 

Menurutnya pada Oktober 2022 mendatang seluruh gubernur diundang presiden untuk menyampaikan laporan kegiatan pertanggungjawaban sejauh mana perkembangannya. Termasuk dalam hal penyerapan anggaran agar dilakukan percepatan.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online 1
Pengunjung Hari Ini 105
Halaman Dikunjungi Hari Ini 658
Total Pengunjung 117326
Total Halaman Dikunjungi 993492
Government Public Relation

Jl. MT Haryono - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 993492
Bulan ini : 43980
Hari ini : 658

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021