Maknai Peringatan Hardiknas, Bunda Nunung Ingatkan Pentingnya Terus Belajar
02 Mei 2018 Admin Website Berita 1401
Maknai Peringatan Hardiknas, Bunda Nunung Ingatkan Pentingnya Terus Belajar

SAMARINDA – Momentum peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) setiap tanggal 2 Mei diharap dimaknai tidak sekdar kegiatan sektor pendidikan semata.

Segenap masyarakat, khususnya jajaran ASN juga diajak memaknai peringatan hari bangkitnya pendidikan tersebut untuk mengingatkan pentingnya terus belajar guna meningkatkan kapasitas dan kompetensi.

“Patut disyukuri generasi kita sekarang mengenal pendidikan. Makanya jangan berhenti belajar. Tuntutlah ilmu hingga akhir masa hidup kita,” seru Kepala DInas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim melalui Kabid Pemerintahan Desa dan Kelurahan, Riani Tisnadewi saat memimpin apel pagi, di Halaman Kantor DPMPD Kaltim, Selasa (2/5).

Bagi jajaran ASN di lingkungan DPMPD, Bunda Nunung sapaan akrab Riani Tisnadewi mengajak semua terus belajar agar menguasai berbagai ilmu yang dibutuhkan menunjang kinerja.

Menurutnya, sebagai orang berpendidikan kendaknya menggunakan ilmu sebagai alat untuk menunjang kinerja dan aktifitas sehari-hari. “Jadikan ilmu dan pengetahuan yang dimiliki menjadi alat. Bukan sebaliknya kita diperalat ilmu dan pengetahuan yang dimiiliki,” tegasnya.(DPMPD Kaltim/arf)

 

 


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online 1
Pengunjung Hari Ini 106
Halaman Dikunjungi Hari Ini 661
Total Pengunjung 117327
Total Halaman Dikunjungi 993495
Government Public Relation

Jl. MT Haryono - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 993495
Bulan ini : 43983
Hari ini : 661

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021