Mendes PDTT Sebut Lapangan Desa Tengin Baru Laik Digunakan Final Liga Desa
20 Desember 2019 Admin Website Berita 6830
Mendes PDTT Sebut Lapangan Desa Tengin Baru Laik Digunakan Final Liga Desa

SEPAKU, PPU – Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT), Drs. Abdul Halim Iskandar, M.PD bersama Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Prof. Dr.  Muhadjir Effendy, MAP., menyempatkan mengunjungi Lapangan Sepak Bola Bukit Barisan Desa Tengin Baru saat melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Sepaku, Kamis (20/12).

Mendes PDTT menyebut lapangan tersebut terbilang bagus untuk skala lapangan desa yang dibangun menggunakan Dana Desa. Selain lapanggannya terbilang luas, juga dilengkapi tribun dengan kapasitas ribuan penonton.

“Lapangannya bagus dan laik digunakan sebagai lokasi pelaksanaan Final Liga Desa Nusantara se Kaltim. Final mendatang rencananya saya taruh di sini,” yakinnya.

Pada kesempatan itu, dia juga berpesan agar masyarakat memanfaatkan dengan baik lapangan untuk pusat pelatihan dan kegiatan olahraga masyarakat. Hal tersebut sejalan dengan tekad pemerintah membangun SDM, termasuk di bidang prestasi olahraga.

Karenanya saat bersamaan kedua menteri tersebut menyerahkan bantuan saranan olahraga bagi klub sepak bola desa setempat. Harapannya dapat memotivasi dalam pembibitan dan pembinaan prestasi atlet Desa Tengin Baru.

Lapangan Sepak Bola Bukit Barisan Desa Tengin Baru sendiri dibangun menggunakan Dana Desa Tahun Anggaran 2019 dengan dana sebesar Rp1.134.420.000,-.(DPMPD Kaltim/arf)   


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023