Meriah, Welcome Party Peserta Jamda III Klub Jantung Sehat
27 April 2019 Admin Website Berita 6456
Meriah, Welcome Party Peserta Jamda III Klub Jantung Sehat

TENGGARONG -- Welcome party peserta Jambore Daerah (Jamda) III Klub Jantung Sehat tingkat Provinsi Kaltim berlangsung meriah.

Berbagai acara hiburan disuguhkan sehingga menjadikan pelaksanaannya semarak dengan penuh suasana keakraban seluruh peserta yang terlibat.

"Alhamdulillah, malam ini satu rangkaian kegiatan sudah terlampaui, yaitu Welcome Party. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh peserta Jamda III utusan dari Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Kabupaten/Kota se Kaltim plus para Pengurus dan anggota Yayasan Jantung Cabang Utama Kaltim," ujar Sekretaris YJI Cabang Utama Kaltim, Moh Jauhar Efendi," Jumat (26/4) malam tadi.

Menurutnya, suasana welcome party semakin malam semakin seru. Terlebih saat beberapa orang perwakilan peserta menyumbangkan suara merdunya menghidupkan suasana.

Lebih lanjut, sebelum parade sambutan, para tamu disuguhi berbagai atraksi dan paduan suara dari tuan rumah. Usai hiburan, baru diisi dengan sambutan-sambutan.

Sambutan pertama, Ketua Yayasan Jantung Indonesia Cabang Kabupaten Kutai Kartanegara, Abdul Rasyid. Sambutan kedua, Ketua YJI Cabang Utama Kaltim yang dalam hal ini diwakilinya Selaku Sekretaris.

Sambutan ketiga atau terakhir disampaikan Amsyar selaku perwakilan dari Yayasan Jantung Indonesia Pusat. Nampak hadir dari perwakilan Pengurus Yayasan Jantung Indonesia Pusat bersama Amsyar adalah Epri. Unsur Pengurus Yayasan Jantung Indonesia Cabang Utama Kaltim,  Achmadi Darham, Ardiningsih, Juwita, Shierly, Gino, Sirajuddin dan lain-lain.

Dari Pengurus Cabang Kukar, bdul Rasyid selaku Ketua dan para pengurus. Begitu juga dari Cabang Kabupaten/Kota nampak hadir.(DPMPD Kaltim/MJE/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023