Mutasi Juga Isi Jabatan Lowong di Lingkungan DPMPD
30 Mei 2018 Admin Website Berita 6904
Mutasi Juga Isi Jabatan Lowong di Lingkungan DPMPD

SAMARINDA – Mutasi atau rotasi 248 orang pejabat administrator (eselon 3) dan pejabat pengawas (eselon 4) lingkup Pemprov Kaltim juga mengisi jabatan lowong di lingkungan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim.

Sebanyak lima jabatan struktural yang lowong karena pejabat sebelumnya memasuki masa Batas Usia Pensiun (BUP) telah diisi pejabat yang baru dilantik.

Adapun pejabat lingkup DPMPD Kaltim yang dilantik mulai dari Surono sebagai Sekretaris, Rusniati sebagai Kabid Usaha Ekonomi Masyarakat, SDA dan TTG, Riani Tisnadewi sebagai Kabid Pembangunan Desa dan Kawasan Perdesaan, dan Noor Fathoni sebagai Kabid Pemerintahan Desa dan Kelurahan untuk Pejabat Administrator.

Selanjutnya Muriyanto sebagai Kasi Usaha Ekonomi Masyarakat dan Vincentius Samadi Ponco sebagai Kasubag Umum untuk Pejabat Pengawas. Sementara Suprayitno Staf Pelaksana Subag Perencanaan dan Program dilantik menjadi Kasi Penanaman Modal dan PTSP pada Biro Ekonomi Setprov Kaltim.

Kepala DPMPD Kaltim, Moh Jauhar Efendi ketika ditemui memberi ucapan selamat bagi segenap pejabat yang dilantik.

“Saya ucapkan selamat kepada kawan-kawan yang promosi jabatan baik yang naik mengisi jabatan lowong di DPMPD, maupun yang promosi mengisi jabatan lowong di tempat lain,” ujar Jauhar ketika ditemui seusai pelantikan dan pengukuhan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas lingkungan Pemprov Kaltim, di Pendopo Lamin Etam Kantor Gubernur Kaltim, Rabu (30/5).

Pada kesempatan itu, ia juga memberi ucapan selamat bagi pejabat yang juga mutasi jabatan horizontal. Menurut Jauhar itu dilakukan sebagai upaya penyegaran agar dapat meningkatkan kinerja dan prestasi.

“Supaya tidak ada kejenuhan dan untuk memperkaya pengalaman. Ini bermanfaat selain bagi pejabat bersangkutan juga diharap membawa kemajuan bagi organisasi,”harapnya.

Pada kesempatan itu, Jauhar juga memberi ucapan selamat bagi Sekretaris DPMPD Kaltim yang diisi Surono. Ia mengaku sudah kenal lama dengan pejabat bersangkutan.

Pengalaman saat menjabat di Badan Perencanaan Pembanggunan (Bappeda) dan Biro Ekonomi Setprov Kaltim dinilai bermanfaat mendukung tugas-tugas sebagai sekretaris.

Pun demikian Rusniati yang sebelumnya menjabat di Dinas Sosial Kaltim. Jauhar mengucapkan selamat bergabung dan berharap pengalaman dan kompetensi yang dimiliki bisa dimanfaatkan mendukung pelaksanaan tugas-tugas organisasi pada jabatan baru di DPMPD Kaltim.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023