Norbaiti : Berdiri Disini Serasa Pulang Kampung ke Kutim
24 Juni 2019 Admin Website Berita 1542
Norbaiti : Berdiri Disini Serasa Pulang Kampung ke Kutim

SANGATTA -- Ketua Tim Penggerak Pemberdaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kaltim, Norbaiti Isran Noor mengaku memiliki perasaan khusus menghadiri Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 47 tingkat Provinsi Kaltim, di Kabupaten Kutai Timur (Kutim), 24-26 Juli 2019.

Dia mengaku gembira tidak kepayang melalui kegiatan dalam rangka HUT PKK tersebut dapat mempertemukannya dengan seluruh Ketua dan anggota TP PKK Kabupaten/Kota se Kaltim. Dan sekaligus dapat bernostalgia dengan sanak saudara dari Kutim dan kabupaten/kota se Kaltim.

"Berdiri disini serasa pulang kampung" celetuk Norbaiti sembari mengenang pernah menjadi warga dan Ketua TP PKK Kutim dihadapan tamu undangan welcome dinner HKG PKK ke 47 tingkat Provinsi Kaltim, di Sangatta, Senin (24/6).

Dia juga mengapresiasi para Ketua TP PKK kabupaten/kota beserta anggotanya berkenan hadir bersilaturahmi dan mengikuti rangkaian kegiatan yang disiapkan. 

Melalui kegiatan tersebut selain bisa bersilaturhmi, juga bisa memberikan ilmu baru kepada semua kawan di Kaltim. Tujuan HUT PKK sebagai ajang silaturahmi, berbagi ilmu dan ajang belomba.

"Berkreasi bersaing satu sama lain, tapi dalam koridor. Besok PKK se Kaltim akan berlomba. Sekretaris, ketua-ketua pokja semua berlomba. Disini kita akan nobatkan juara-juara lomba tingkat Provinsi Kaltim," katanya.

Selain itu, melalui kegiatan yang pelaksanaannya digabung Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat dan Gelar Teknologi Tepat Guna tersebut menunjukan eksisten PKK dari, dengan, dan untuk rakyat.

Bekerja mempersiapkan pelaksanaan didedikasikan  untuk TP PKK kabupaten/kota semua. "Terimakasih banyak dukungannya. Kalau ada kekurangan mohon maaf karena baru belajar menjadi ketua. Masih butuh belajar dan saran agar menjadi ketua yang baik," katanya.

Semua diajak membuktikan PKK mampu menjadi  motivator. Inspirasi masyarakat sebagai anggota dan Ketua PKK.

Hanya saja TP PKK Kaltim tidak akan berarti apa-apa tanpa dukungan ketua TP PKK dan Bupati/Walikota se Kaltim.

Sementara Ketua TP-PKK Kutai Timur, Encek UR Firgasih Ismunandar menyebut HKG PKK merupakan ajang silaturahmi tatap muka setahun sekali. Karenanya dia berharap kegiatan berjalan lancar.  

"Bersyukur Kutim tuan rumah. Mudahan bisa memberikan yang terbaik karena ada kenangan khusus bagi Ketua TP PKK Kaltim. Menjadi nostalgia karena banyak kenangan disini," ujarnya.

Dia mengaku akan berusaha agar bisa menjadi tuan rumah yang baik. Mampu memberikan pelayanan terbaik, ditandai semua yang datang kerasan di Sangatta sambil menikmati wisata kuliner dan produk yang dijual di arena kegiatan.

Selain itu, momentum berkumpulnya seluruh ketua TP PKK Kabupaten Kota se Kaltim beserta anggotanya diharap dapat mensinergikan berbagai ide untuk memajukan Kaltim.

Nampak hadir dalam welcome dinner Bupati Kutim, Ismunandar, Wakil Ketua TP PKK Kaltim, Erni Makmur Hadi Mulyadi, Wakil Ketua TP PKK Kutim, Tirah Satriani Kasmidi Bulang, serta Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten/Kota se Kaltim, serta Forkopimda Kutim.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online 2
Pengunjung Hari Ini 444
Halaman Dikunjungi Hari Ini 1463
Total Pengunjung 182943
Total Halaman Dikunjungi 1650648
Government Public Relation

Jl. MT Haryono - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1650648
Bulan ini : 27915
Hari ini : 1463

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021