Panitia Pusat Turun Lapangan Tinjau Kesiapan Gernas BBI Kaltim 2021
04 Oktober 2021 Arif Maulana Berita 6153
Panitia Pusat Turun Lapangan Tinjau Kesiapan Gernas BBI Kaltim 2021

SAMARINDA -- Panitia Pusat turun lapangan meninjau kesiapan pelaksanaan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI) Kaltim 2021.

 

Kunjungan dipimpin Dirjen Pengembangan Ekonomi dan Investasi Desa Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Kemendes PDTT, Harlina Sulistyorini beserta jajaran dan pihak event organizer penyelenggara.

 

Dikatakan Harlina kunjungan lapangan untuk melihat langsung kesiapan lokasi pelaksanaan yang akan dipusatkan di Gedung Planery Hall Convention Hall Samarinda, 12 Oktober 2021.

 

"Selain itu kita ingin rapat final tim pusat dan daerah memantapkan persiapan sesuai pembagian tugasnya. Setelah ini tinggal gladi sebelum hari H pelaksanaan, " kata Harlina Sulistyorini saat rapat final persiapan Gernas BBI Kaltim 2021, di Ruang Rapat Tepian II Kantor Gubernur Kaltim, Senin (4/10).

 

Terkait kehadiran peserta pusat, dia menyebutkan hingga saat ini yang sudah konfirmasi hadiri Menko Marves, Mendes PDTT dan Wamendes PDTT, Menteri Tenaga Kerja, MenterivKoperasi dan UMKM, Ketua OJK Pusat, serta perwakilan Komisi V DPR RI.

 

Berkenan itu, Organisasi Perangkat Daerah terkait lingkup Kaltim agar bersinergi kegiatan sektor masing-masing di luar kegiatan Gernas BBI Kaltim. Diantaranya kegiatan pelatihan yang dilakukan Menteri Tenaga Kerja pada Balai Latihan Kerja yang ada di Kaltim.

 

Sekprov Kaltim M Sabani menyebut hasil rapat hari ini akan segera disampaikan kepada Gubernur Kaltim Isran Noor untuk mendapat arahan penyempurnaan persiapannya. "Semoga semua pihak terlibat bisa maksimal menyiapkan segala sesuatunya, " harapnya. 

 

Rapat dipimpin Sekprov Kaltim M Sabani dengan dihadiri Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kaltim Tutuk SH Cahyono, perwakilan Ototitas Jasa Keuangan Kaltim, Penanggung Jawab Daerah Gernas BBI Kaltim M Syirajudin, serta Kepala OPD terkait lingkup Kaltiim. (DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Gelar TTG X Resmi di buka
24 April 2024 8 Dilihat
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023