Paser Juara Umum Gelar TTG ke 6 Tingkat Provinsi Kaltim
27 Juni 2019 Admin Website Berita 7570
Paser Juara Umum Gelar TTG ke 6 Tingkat Provinsi Kaltim

SANGATTA -- Pameran teknologi terapan masyarakat pada ajang Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) ke enam tingkat Provinsi Kaltim dijuarai perwakilan Kabupaten Paser.

Penggiat TTG Paser, Agus Salim dan Pos Pelayananan Teknologi Tepat Guna (Posyantek) Taka Berkerai, Kecamatan Long Ikis, Paser, Jaelani masing-masing menjadi terbaik pertama penilaian kategori TTG Unggulan dan Kategori Posyantek tingkat Provinsi Kaltim tahun 2019.

Selanjutnya, juara kedua dan ketiga kategori TTG Unggulan diraih Penggiat TTG Balikpapan, Agus dan Penggiat TTG Samarinda, Toto. Selanjutnya juara kedua dan ketiga kategori Posyantek diraih Posyantek Kumala, Kecamatan Tenggarong Seberang, Kukar, Latif dan Posyantek Riyoto, Kutai Timur, Ahmad Suyoto.

Penetapan pemenang dilakukan melalui rapat tim juri dan ditetapkan dalam berita acara penetapan pemenang Gelar TTG dan Posyantek tingkat Provinsi Kaltim 2019, tertanggal 27 Juni 2019.

Penghargaan pemenang Gelar TTG dan Posyantek diserahkan pada acara pucak Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke 47, Bulan Bhakti Gotong Royong (BBGRM), dan Gelar TTG Tingkat Provinsi Kaltim 2019 oleh Bupati Kutim, Ismunandar, di Graha Expo Kompleks Perkantoran Bukit Pelangi, Sangatta, Kamis (27/6).

Dikatakan Ketua Tim Penilai Gelar TTG Tingkat Provinsi Kaltim, Endang Efendi rapat penetapan pemenang berlangsung alot. Sebab semua peserta menunjukan kualitas produk alat TTG yang dihasilkan.

"Makanya ini yang ditetapkan juara ya merupakan hasil akhir kesepakatan seluruh tim penilai. Akumulasi penilaian semua aspek yang ditetapkan," ujarnya.

Tim penilai sendiri terdiri dari jajaran DPMPD Kaltim, yakni Esthi Susila Rini, Muriyanto, Helvin Syahrudin, dan Noor Agustina.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023