PAWAI PEMBANGUNAN DALAM RANGKA HUT PROV. KALTIM KE 59 BERLANGSUNG MERIAH
27 Februari 2016 Admin Website Berita 7406
PAWAI PEMBANGUNAN DALAM RANGKA HUT PROV. KALTIM KE 59 BERLANGSUNG MERIAH

Samarinda, Dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke 59 Provinsi Kalimantan Timur, tepat hari minggu tanggal 20 Februari 2016 di adakan Pawai Pembangunan yang diikuti oleh SKPD ( Satuan Kerja Perangkat Daerah ) di lingkungan Provinsi Kalimantan Timur, Pemkot Samarinda, serta sekolah sekolah, drum band dan unsur masyarakat  untuk memeriahkan dan ikut serta acara ini.

Dalam Pawai Pembangunan kali ini, rute yang dilalui oleh para peserta yaitu Jalan Kusuma Bangsa-Bhayangkara-Basuki Rahmat-Imam Bonjol-Pulau Sebatik-Yos Sudarso-Gajah Mada dan berakhir di panggung kehormatan tepat di depan Kantor Gubernur Kalimantan Timur.

Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Provinsi Kalimantan Timur yang merupakan SKPD di lingkungan Pemprov. Kaltim ikut mengambil bagian dalam acara ini, beranggotakan 1 regu yang berisi 25 orang dengan membawa 3 spanduk besar yang dibawa dan diperlihatkan kekhalayan ramai, Spanduk pertama mengenai "AYO KERJA" sebuah perwujudan Kaltim Maju 2018 melalui Program Pembangunan Kawasan Perdesaan serta Teknologi Tepat Guna agar terciptanya masyarakat mandiri dan terampil. spanduk Kedua mengenai " BANTUAN KEUANGAN PEMERINTAHAN DESA" , ini sebagai perwujudan komitmen Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur terhadap Pemberdayaan Masyarakat dan PROGRAM PEMBANGUNAN EKONOMI KAWASAN, Spanduk ketiga mengenaiTEKNOLOGI TEPAT GUNA DAN BADAN USAHA MILIK DESA ( BUMDESA ) sebagai  perwujudan masayarakt yang terampil dan mensejahterakan serta meningkatan perekonomian masayrakat.

Kemeriahan Regu BPM-PD Prov. Kaltim semakin semarik dengan yel - yel yang sepanjang jalan di teriakan untuk mendapatkan perhatian dari  masyarakat akan eksistensi BPM-PD Prov. Kaltim, yel yel Salam Pemberdayaan adalah salah satu yang paling semarak di teriakkan oleh regu. BERSEMANGAT, MAJU, MANDIRI, SEJAHTERA dengan lantang di  teriakkan hingga garis finish di depan kantor Gubernur. Tepat di hadapan Gubernur Kaltim, seluruh regu mengangkat topi sebagai penghormatan terakhir dan sekaligus akhir dari pawai pembangunan ini bagi BPM-PD Prov. Kaltim.

 


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023