PELATIHAN SENAM JANTUNG SEHAT SERI VI
21 Mei 2017 Admin Website Berita 8510
PELATIHAN SENAM JANTUNG SEHAT SERI VI

Samarinda– Yayasan Jantung Indonesia Cabang Utama Kalimantan Timur menggelar Pelatihan Senam Jantung Sehat Seri VI. Kegiatan tersebut dilaksanakan di lantai VI Gedung Serbaguna Kantor BanKaltim (20 Mei 2017)

Tampak hadir pada acara tersebut, Sekretaris Yayasan Jantung Indonesia Cabang Utama Kalimantan Timur Moh. Jauhar Efendi, dan pengurus YJI Cabut Utama Kaltim yang lainnya.

Ketua YJI Cabut Utama Kaltim dhi. Diwakili oleh Sekretaris YJI Cabut Utama Kaltim mengatakan, kegiatan ini berupaya untuk ajang silaturahmi antar klub jantung sehat kabupaten/kota dan klub jantung remaja antar kabupaten kota, pelatihan ini merupakan momentun untuk lebih menggairahkan budaya olahraga di tengah masyarakat kita, serta sangat penting untuk meningkatkan ebugaran dan kesehatan masyarakat dan di kalangan remaja" katanya, kemarin.

Jauhar menjelaskan, pada pelatihan tersebut diikuti sedikitnya 60 peserta, yang terdiri dari klub jantung sehat kabupaten/kota dan klub jantung remaja antar kabupaten kota," terangnya.

Pelatihan senajm Jantung Sehat Seri VI juga sebagai pengetahuan lanjutan kepada peserta pelatihan agar berkomitmen dengan yayasan Jantung Indonesia Cabang Utama Kalimantan Timur untuk mendukung dan menyebarluaskan ilmu yang didapatnya, dan semoga peserta menjadi lebih ahli dan kelak menjadi pelatih yang handal, dan menjadi instruktur senam di daerahnya atau lingkungannya masing masing.
 

 


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023