Penting Perhatikan Kedisiplinan, Kekompakan, dan Saling Menghargai
26 September 2022 Arif Maulana Berita 5515
Penting Perhatikan Kedisiplinan, Kekompakan, dan Saling Menghargai

SAMARINDA – Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim Anwar Sanusi memberi penekanan penting agar jajarannya menempatkan kedisiplinan, kekompakan, dan saling menghargai menjadi perhatian penting.

 

“Ini menjadi modal kita semua menuntaskan target-target pembangunan yang sudah ditetapkan,”tegas Anwar Sanusi saat menjadi pembina apel pagi lingkup DPMPD Kaltim, Senin (26/9/2022).

 

Sebagai ASN, kata dia, kedisiplinan menjadi kewajiban yang diterapkan. Diantaranya terkait aturan jam kerja dan absensi pegawai.

 

Dia berharap segenap jajaran DPMPD mematuhi ketentuan datang tepat waktu dan pulang sesuai jam yang ditetapkan. Termasuk secara sadar mengisi daftar hadir untuk tertib administrasi.

 

“Jangan absennya dirapel satu bulan sekali, sehingga tidak ingat mana yang hadir, mana yang DL (Dinas Luar,Red). Belum lagi jika berhalangan karena sakit dan alasan lainnya,”jelasnya.

 

Terkait kekompakan dan rasa saling menghargai dianggap penting karena setiap pegawai tidak bisa bekerja sendiri. Pasti memerlukan pertolongan orang lain baik pada bidangnya, maupun di luar bidangnya di lingkungan kantor.

“Karenanya harus terjalin kekompakan dan saling menghargai. Jangan ada kata-kata karena saya. Kalau tidak saya, tapi ini semua karena hasil kerjasa bersama,”katanya.(DPMPD Kaltim/arf) 


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023