Penuh Haru Pisah Sambut Kepala DPMPD Kaltim
15 Agustus 2022 Arif Maulana Berita 326
Penuh Haru Pisah Sambut Kepala DPMPD Kaltim

SAMARINDA – Pisah sambut Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kaltim dari Pejabat Lama M Syirajudin kepada Pejabat Baru Anwar Sanusi berlansung penuh haru. Sekretaris DPMPD Kaltim Eka Kurniati memberikan sambutan dengan suara parau sambil berlinang air mata.

 

“Banyak cerita dilalui selama bapak memimpin sebagai Kepala DPMPD Kaltim.  Semoga yang telah dilakukan selama ini bernilai ibadah di sisi ALLAH SWT,”kata Eka saat Pisah Sambut Kepala DPMPD Kaltim, di Ruang Serbaguna Kantor DPMPD Kaltim, Senin (15/8/2022).

 

Eka melanjutkan, meskipun bukan lagi sebagai Kepala dinas, jajaran DPMPD Kaltim tetap berharap bimbingan dan arahan sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekprov Kaltim untuk keberhasilan pencapaian target rencana strategis DPMPD dalam mendukung pencapaian RPJMD Provinsi Kalimantan Timur 2019 – 2023.

 

“Selamat bertugas  sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekprov Kaltim. Semoga suskses mengemban amanah jabatan baru dengan beban pekerjaan yang lebih kompleks,”ucapnya.

 

Pada kesempatan dia juga mengucapkan selamat atas pelantikan Anwar Sanusi sebagai Kepala DPMPD Kaltim. “Selamat bergabung menjadi kelurga besar instansi yang mengurusi urusan Pemberdayaan Masyarakat Desa/Kelurahan (PMD) ini,”katanya.

 

Segenap jajaran DPMPD Kaltim berharap di bawah kepemimpinan Anwar Sanusi bisa membawa kemajuan bagi instansi yang dicintai bersama ini.

 

“Kami berharap apa yang sudah dilakukan dengan baik selama ini bisa diteruskan di bawah kepemimpinan dan bimbingan bapak,”harapnya.

Tidak lupa DPMPD berharap arahan dan masukan dari Tim Gubernur Untuk Pengawalan Percepatan Pembangunan (TGUP3) Kaltim.

 

“Mohon kiranya bapak bisa memberi masukan terkait program/kegiatan lingkup DPMPD Kaltim yang dianggap tepat menjadi faktor pengungkit pencapaian VISI Pembangunan Kalimantan Timur Berdaulat. Tentunya dengan dibarengi dukungan pendanaan memadai untuk percepatan penyelesaian permasalahan pembangunan di 841 desa se Provinsi Kalimantan Timur,”harapnya.

 

Pisah sambut ditandai penandatanganan berita acara, penyerahan dokumen, serta aset fasilitas kepala dinas. Kemudian dilanjutkan penyerahan cindramata dan buah tangan dari sekretariat dan bidang-bidang lingkup DPMPD Kaltim, dan dari Pegadilan Tinggi Agama Kaltim. Termasuk menayangan video perjalanan M Syirajudin selama sekitar 2 tahun memimpin DPMPD Kaltim.

 

Nampak hadir Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kaltim, Kanwil BKKBN Kaltim, KPHP Delta Mahakam, Kanwil BPKP Kaltim, dan dari ESDM Kaltim.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online 1
Pengunjung Hari Ini 397
Halaman Dikunjungi Hari Ini 1469
Total Pengunjung 157818
Total Halaman Dikunjungi 1405340
Government Public Relation

Jl. MT Haryono - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1405340
Bulan ini : 1469
Hari ini : 1469

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021