Persiapan Gelar TTG ke 10, Kadis Anwar Minta Ciptakan Team Work
05 Maret 2024 Arif Maulana Berita 298
Persiapan Gelar TTG ke 10, Kadis Anwar Minta Ciptakan Team Work

SAMARINDA -- Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim menggelar rapat persiapan perhelatan Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) ke 10 tingkat Provinsi Kaltim bersama Dinas Sosial Kota Samarinda sebagai tuan rumah, DPMPD/K kabupaten, dan instansi pembidangi pemberdayaan masyarakat kota.

 

Kepala DPMPD Kaltim Anwar Sanusi saat memimpin rapat memberi penekanan penting agar tim baik provinsi maupun Kota Samarinda sebagai tuan rumah agar menciptakan team work yang baik.

 

"Team work bagus maka hasilnya juga akan bagus. Terpenting semua harus berperan sesuai tugas dan fungsi masing-masing menyukseskan kegiatan," seru Kadis Anwar Sanusi.

 

Selain itu, komunikasi dan koordinasi menjadi faktor penting menunjang persiapan mensukseskan penyelenggaraan. Karenanya dia menyarankan dibentuk grup WhatsApp yang menjadi sarana komunikasi dan koordinasi antar panitia maupun peserta dari kabupaten/kota.

 

Pada kesempatan itu dia meminta agar Gelar TTG dilaksanakan di outdoor biar masyarakat ikut melihat dan menilai teknologi yang dianggap layak menjadi juara.

 

Termasuk melibatkan UMKM lokal untuk memasarkan produk unggulan agar dikenal dan diminati masyarakat.

Sementara Kepala Sosial Samarinda Isfihan menyebut rapat untuk membahas persiapan sebagai tuan rumah penyelenggaraan Gelar TTG ke 10 tingkat Provinsi Kaltim tahun 2024.

 

Kegiatan rencananya digelar April 2024 dipusatkan di Hotel Puri Senyiur Samarinda dengan rangkaian acara seperti gala dinner, pembukaan, hingga pengerahan masa dari siswa sekolah.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Gelar TTG X Resmi di buka
24 April 2024 36 Dilihat
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023