Pimpin Apel Pagi, Jauhar Ingatkan ASN DPMPD Kaltim Harus Multitalenta
09 Oktober 2017 Admin Website Berita 7085
Pimpin Apel Pagi, Jauhar Ingatkan ASN DPMPD Kaltim Harus Multitalenta

SAMARINDA– Segenap ASN lingkup Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim diingatkan untuk terus meningkatkan kapasitas dalam menunjang kinerja melaksanakan tugas pokok dan fungsi jabatan.

Kepala DPMPD Kaltim, Moh Jauhar Efendi menaruh harapan besar ASN di lingkungan DPMPD harus multitalenta atau berwawasan luas dan bisa melakukan berbagai hal.

“Mari kita bulatkan tekad untuk terus meningkatkan kinerja. Terus belajar dan berlatih agar bisa melakukan berbagai hal. Tidak terpaku pada satu keahlian yang dimiliki,” seru Jauhar saat apel pagi, di Halaman Kantor DPMPD Kaltim, Senin (9/10).

Menurut Jauhar, peningkatan kapasitas menjadi penting agar segenap ASN di lingkungannya semakin berdaya saing. Ini sesuai instruksi Gubernur Kaltim agar setiap ASN lingkup Kaltim terus meningkatkan kinerja dan prestasi dalam melaksanakan pembangunan dan menyelenggarakan pemerintahan.

“Prinsipnya harus mau berkembang. Jangan menutup diri terhadap hal-hal baru,” sambungnya.

Sebagai contoh keahlian dalam membuat berita. Ia berharap semua ASN di lingkungannya bisa membuat berita.

Dengan demikian berbagai kegiatan yang diikuti bisa diinformasikan dengan baik melalui pemberitaan di website resmi DPMPD Kaltim. Dengan demikian masyarakat dapat mengetahui program kegiatan yang direncanakan maupun terlah dilaksanakan.

“Bukan bermaksud ingin pamer. Tapi program kegiatan yang dilaksanakan harus diinformasikan agar masyarakat tahu bahwa pemerintah sudah berbuat. Sudah melaksanakan pengabdian sebagai abdi Negara, abdi pemerintah, dan abdi masyarakat. Tanpa itu kinerja kita tidak akan terukur,” jelasnya.

Karenanya, ia mengajak jajarannya untuk memulai dan mencoba. Dengan mencoba diharap bisa dan terbiasa. “Buktinya kemarin saya tugaskan segera kirim berita dari Jakarta saat melaksanakan tugas luar daerah, beritanya bisa dibuat dan diinformasikan dengan baik,” timpalnya.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. MT. Haryono No.96, Air Putih, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75124
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023