Pimpin Apel Pagi, Jauhar Lepas Tugas Mantan Bendahara Keuangan DPMPD Kaltim
25 Februari 2019 Admin Website Berita 6579
Pimpin Apel Pagi, Jauhar Lepas Tugas Mantan Bendahara Keuangan DPMPD Kaltim

SAMARINDA – Momentum apel pagi jajaran Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim selalu dimanfaatkan menjadi media menyampaikan arahan dan kebijakan, serta menggelar berbagai acara serimonial lingkup DPMPD Kaltim.

Senin (25/2) ini, Kepala DPMPD Kaltim, Moh Jauhar memimpin apel pagi sekaligus melepas tugas Mantan Bendahara Keuangan DPMPD Kaltim, Nisda Hayati yang akan memasuki purna tugas Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Maret 2019. Posisinya sebagai Bendahara Keuangan digantikan Mistani yang terhitung awal Januari 2019.

“Alhamdulillah pagi ini kita bisa melaksanakan apel pagi sekaligus pelepasan purna tugas Bu Nisda Hayati. Atas nama pribadi dan kedinasan saya ucapkan terima kasih atas pengabdian terbaik yang diberikan,” ujar Moh Jauhar Efendi dalam arahannya.

Menurutnya, Nisda Hayati saat diberikan kepercayaan keperayaan menjadi bendahara beliau mencoba menyesuaikan perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK). Meskipun menjelang pensiun rajin belajar menggunakan perangkat komputer sebagai penunjang tugasnnya.

Bahkan termasuk pegawai yang aktif menginformasikan kegiatan lingkup DPMPD khususnya dan Pemprov Kaltim umumnya melalui sosial media.

“Bagus sekali. Sosial media dimanfaatkan melaporkan kepada warga masyarakat tentang kegiatan yang sudah dilaksanakan. Saat ini menjadi sebuah keharusan menginformasikan yang dilakukan pemerintah. Bukan pamer, tapi agar warga masyarakat tahu apa yang sudah diperbuat,” ujarnya.(DPMPD Kaltim/arf)

 

 


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023