Rapat Peningkatan Kapasitas Pemberdayaan Masyarakat se Kabupaten Kutai Kartanegara Tahun 2017
09 Agustus 2017 Admin Website Berita 7071
Rapat Peningkatan Kapasitas Pemberdayaan Masyarakat se Kabupaten Kutai Kartanegara Tahun 2017

Loa Kulu, 09 Agustus 2017, Kepala Dinas Pemberdayaan masyarakat dan Pemerintahan Desa Provinsi Kalimantan Timur Moh. Jauhar Efendi lewat sambutannya dalam acara Rapat Kapasitas Pemberdayaan Masyarakat Se Kabupaten Kutai Kartaegara dihadiri oleh Kepala Dinas DPMPD Kab. Kutai Kartanegara, Camat Loa Kulu, Kepala Desa Ponorogan, seta perwakilan KCP Bank Kaltim Loa Kulu menyampaikan tentang pentingnya pertemuan ini sebagai langkah maju dalam rangka peningkatan kapasitas pemberdayaan masyarakat terutama di Kab. Kutai Kartanegara.

Acara Rapat Kapasitas Pemberdayaan Masyarakat se Kabupaten Kutai Kartanegara ini berlangsung di Kecamatan Loa Kulu, tepatnya di Gedung Serbaguna desa Ponorogan Kecamatan Loa Kulu Kab. Kukar. Acara berlangsung dimulai dengan Tarian Dayak sebagai pembuka acara, serta tanya jawab yang di moderator oleh Surya Dharma herman selaku Kepala bidang Pemberdayaan kelembagaan dan Sosial Budaya masyarakat.

Pada Kesempatan ini juga sekaligus pembentukan Forum Kapasitas Pemberdayaan Masyarakat Kab. Kutai Kartanegara sebagai salah satu media wadah kolaborasi dan silaturahmi, seperti membangun pemahaman melalui melalui peningkatan pertukaran informasi dan gagasan antar kader pemberdayaan masyarakat, Memberikan suatu mekanisme untuk pembuatan keputusan yang efektif melalui proses-proses yang memfokuskan pada probkem bersama dan membangun dukungan untuk keputusan, dalam hal ini membangun sinergisitas lintas sektoraldan Mengkoordinasikan dan menjabarkan secara operasional kegiatan pengelolaan sumberdaya hutan bersama masyarakat.


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023