Rapat Perdana, Puguh beri arahan ke pengampu bidang
Rapat Perdana, Puguh beri arahan ke pengampu bidang

 

Selasa (26/3/2024) rapat perdana dengan kepala dinas baru digelar dengan penuh  harapan dari para pengampu bidang. Dipimpin oleh Puguh Harjanto  yang baru saja dilantik, rapat tersebut menjadi tonggak awal bagi perjalanan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Provinsi Kalimantan Timur (DPMPD) menuju perubahan dan pembangunan desa yang berkelanjutan.

 

Dalam rapat yang dihadiri oleh seluruh pejabat administrator, pejabat pengawas dan pejabat fungsional tersebut, Puguh, memberikan arahan singkat dan menyampaikan harapannya agar para pengampu bidang bisa menyelesaikan program-program yang telah ditetapkan. Dalam arahannya, Ia menekankan pentingnya kolaborasi, inovasi, dan komitmen untuk mencapai visi misi pembangunan desa.

 

Selain itu, rapat perdana ini juga memberikan kesempatan kepada Sekretaris Dinas Eka Kurniati untuk menyampaikan Selayang Pandang DPMPD terkait major project DPMPD 2024 dan 2025 yaitu pembinaan Bumdes dan Posyandu, serta target dan capaian realisasi. Pada kesempatan yang sama, para kepala bidang turut memperkenalkan diri dan menyampaikan komitmen mereka untuk mendukung visi kepala dinas. Diantaranya fokus pada peningkatan status desa menjadi desa maju dan mandiri serta upaya merubah status 4 desa tertinggal menjadi desa berkembang, mitigasi potensi desa dan permasalahan yang kerap menjadi kendala.

 

Rapat perdana ini menjadi langkah awal untuk mencapai kemajuan masyarakat dan pembangunan desa di Kalimantan Timur.


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Gelar TTG X Resmi di buka
24 April 2024 34 Dilihat
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023