Riza Indra Riadi Dilantik Pj Sekprov Kaltim
21 Februari 2022 Arif Maulana Berita 1371
Riza Indra Riadi Dilantik Pj Sekprov Kaltim

SAMARINDA – Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kaltim Riza Indra Riadi dilantik menjadi Penjabat (Pj) Sekprov Kaltim melanjutkan jabatannya sebagai Pelaksanan Tugas (Plt) Sekprov Kaltim yang diembannya terhitung mulai tanggal 1 Februari 2022.

 

Pelantikan dan pengukuhan dilakukan Gubernur Kaltim Isran Noor dari Ruang Serbaguna Ruhuy Kantor Gubernur Kaltim, Senin (21/2/2022).

 

Hadir Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Kaltim secara virtual dari kantor masing-masing, termasuk Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim M Syirajudin yang menyaksikan prosesi pelantikan dari Kantor DPMPD Kaltim.

 

Gubernur Isran Noor dalam arahannya menyebut pelantikan memang dibutuhkan untuk mengisi kekosongan jabatan Sekprov Kaltim yang memasuki masa purna tugas terhitung 1 Februari 2022.

 

Sementara hasil seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Madya Sekprov Kaltim masih menungu hasil keputusan presiden menetapkan satu dari tiga nama yang lolos seleksi.

 

“Riza diharap sebagai JPT Madya bisa mengkoordinasikan kebijakan dan melaksanakan tugas pemerintahan dengan baik,”sebutnya.

 

Sementara semua jajaran OPD lingkup Kaltim diajak mendukung pelaksanaan tugas hingga Sekprov Kaltim definitif dilantik.

 

Dia juga berpesan jangan ada rasa kenapa harus Riza Indra Riadi bukan namanya yang ditunjuk dan ditetapkan sebagai Pj Sekprov Kaltim.

 

“Yang jelas ini suatu keharusan. Tidak ada jalan lain selain memberi mandat jabatan menungu keputusan presiden agar roda pemerintahan tetap berjalan,”tegasnya.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online 2
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 161026
Total Halaman Dikunjungi 1433860
Government Public Relation

Jl. MT Haryono - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1433860
Bulan ini : 29989
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021