Sabani Cek Progres Persiapan Gernas BBI Kaltim
28 September 2021 Arif Maulana Berita 6314
Sabani Cek Progres Persiapan Gernas BBI Kaltim

SAMARINDA -- Sekprov Kaltim M Sabani secara konsisten terus memantau persiapan pelaksanaan Peluncuran Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI) Kaltim 2021.

 

Melalui rapat terbatas bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kaltim terkait, dia mengecek progres persiapannya melalui laporan masing-masing pihak yang terlibat.

 

"Saya ingin semua sudah clear sebelum kita laporkan ke pak gubernur. Makanya rapat ini saya ingin pastikan semua yang terlibat sudah mempersiapkan segala sesuatunya sesuai tanggung jawab dan bidang tugas masing-masing, " kata Sabani saat memimpin rapat persiapan Gernas BBI Kaltim, di Ruang Rapat Tepian 2 Kantor Gubernur Kaltim, Selasa (28/9).

 

Perlu dipastikan kesiapan tempat acara, pengaturan pengamanan, lalulintas, protokol kesehatan, serta susunan acaranya. Terutama kesiapan jaringan di lokasi acara karena kegiatan akan dilaksanakan offline dan online.

 

"Nanti juga akan ada transaksi belanja online produk UMKM dan BUMDes yang juga perlu didukung jaringan memadai. Tapi alhamdulillah semua sudah dipersiapkan dengan baik. Diskominfo akan menambah bandwidth untuk memperkuat jaringan internet, " katanya.

 

Seperti diketahui peluncuran Gernas BBI Kaltim 2021 dilaksanakan di Planery Hall Convention Hall Samarinda, pada 12 Oktober 2021. Kegiatan akan dihadiri Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar.

 

Rapat persiapan sendiri dihadiri Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kaltim MSyirajudin selaku penanggung jawab kegiatan, Kepala Diskominfo Kaltim M Faisyal, Kepala Satpol PP Gede Yusa, Kepala Biro Ekonomi Nazrin, serta perwakilan Biro Administrasi Pimpinan, Biro Umum, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, dan Dinas Pariwisata Kaltim.(DPMPD Kaltim/arf) 


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Gelar TTG X Resmi di buka
24 April 2024 36 Dilihat
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023